Sukses

3 Rekomendasi Film dan Serial Adhisty Zara yang Bisa Ditonton di Vidio

Daftar film dan serial Adhisty Zara yang bisa ditonton di layanan streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Adhisty Zara saat ini sudah cukup dikenal di dunia hiburan Tanah Air. Ia mengawali kariernya sebagai aktris kala bergabung dengan idol group JKT48 di tahun 2016.

Selain bernyanyi, Adhisty Zara menjajal bakat aktingnya di beberapa film Indonesia seperti Dilan 1990 dan Keluarga Cemara yang rilis pada 2018.

Satu tahun setelahnya, Zara lulus dari JKT48 dan fokus untuk mendalami kariernya di dunia seni peran. Namanya semakin melejit saat ia membintangi film Dua Garis Biru bersama Angga Yunanda di tahun 2019 lalu.

Berkat kemampuan aktingnya, perempuan kelahiran 21 Juni 2003 itu pun mampu mendapatkan peran untuk bermain di sejumlah judul drama seri maupun layar lebar. 

Nah, berikut ada serial orisinal dan film Adhisty Zara yang bisa Anda tonton di layanan streaming Vidio. Apa saja? Yuk, simak daftarnya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Serial I Hear(t) You

I Hear(t) You merupakan serial orisinal pertama Vidio yang dibintangi Adhisty Zara. Dalam serial ini, ia beradu akting bersama Junior Roberts dan sang kakak, Hasyakyla Utami.

Zara didapuk untuk memerankan karakter Sharona Armandio. Rona diceritakan sebagai perempuan yang cuek, tertutup, dan mandiri. Bahkan Rona menjadi satu-satunya orang yang isi pikirannya tidak dapat didengar oleh Mario (Junior Roberts). 

Kira-kira, apa rahasia Rona sehingga pikirannya tak bisa diketahui Mario? 

3 dari 4 halaman

2. Serial Live with My Ketos

Serial Zara yang akan segera tayang di Vidio selanjutnya adalah Live with My Ketos. Namun, belum ada jadwal resmi kapan drama adaptasi novel Wattpad karya Matcharay ini akan dirilis.

Dalam Live with My Ketos, Zara berperan sebagai gadis SMA keras kepala bernama Gabriella Anatasya. Karena sebuah kejadian, El sangat membenci ketua OSIS di sekolahnya, Alvaro (Arbani Yasiz).

Seiring berjalannya waktu, akhirnya perasaan tumbuh di antara mereka. Segalanya tampak baik-baik saja, sampai El menemukan Alvaro masih memiliki perasaan dengan mantan kekasihnya.

 

4 dari 4 halaman

3. Film Dua Garis Biru

Film Dua Garis Biru mengisahkan sepasang remaja, yakni Dara (Adhisty Zara) dan Bima (Angga Yunanda) yang berpacaran sejak SMA. Suatu ketika keduanya berhubungan intim. Hal itu menyebabkan Dara hamil.

Dokter memberi tahu jika Dara mengandung bayi laki-laki. Namun, kehamilan Dara memiliki sejumlah risiko medis, mengingat tubuhnya belum siap menghidupi dua nyawa. Mengetahui kejadian itu, orangtua Dara syok. Belum lagi, pihak sekolah berencana untuk mengeluarkan Dara. 

Nah, itu tadi serial dan film dari Adhisty Zara yang bisa ditonton di layanan streaming Vidio. Dari daftar di atas, judul mana yang mau Anda tonton terlebih dahulu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.