Sukses

Komentar Lawas Adhisty Zara di Video TikTok Niko Al Hakim dan Rachel Vennya Kini Jadi Sorotan

Adhisty Zara kembali menjadi sorotan, kali ini komentarnya di TikTok Niko Al Hakim dan Rachel Vennya menjadi perbincangan warganet

Liputan6.com, Jakarta Dunia maya sedang dihebohkan dengan video dan foto mesra seorang wanita yang diduga Adhisty Zara dengan Niko Al Hakim. Bahkan video tersebut sempat menjadi trending topic nomor satu di Twitter.

Kini warganet tengah ramai membicarakan  komentar lawas adik Hasyakyla Utami, di TikTok Rachel Vennya dan Okin alias Niko Al Hakim saat keduanya masih menjadi pasangan suami istri. 

Dalam video TikTok tersebut, Rachel Vennya dan Okin pamer kemesraan saat bermain game. Keduanya saling berhadapan kemudian menepukkan tangan di depan wajah mereka.

Di akhir video, Niko mencuri kesempatan untuk mencium bibir Rachel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Zara

Ternyata saat itu Adhisty Zara mengomentari pasangan yang resmi bercerai pada 16 Februari 2021 tersebut. Ia berharap bisa melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Okin dan Rachlel Vennya.

"Kapan ya?" tulis Adhisty Zara dikutip dari akun gosip @nyinyir_update_official, Sabtu (31/7/2021).

3 dari 4 halaman

Tercapai

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Bahkan tak sedikit warganet yang mengatakan kalau keinginan Zara kini sudah tercapai.

"Akhirnya kesampaian ya zar ? Hehe gimana rasanya 😂," tulis akun @cizkakuu.

"definisi mimpi yang tercapai wakakakak," tulis akun @afajriani

4 dari 4 halaman

Prihatin

Tak sedikit pula yang prihatin dengan tingkah Adhisty Zara. Apalagi d iusianya yang terbilang muda ia sudah melakukan adegan mesra dengan lawan jenis.

"Umur baru 18 loh, tapi kelakuannya ya ampun, gimana gedenya ya, astaga sayang ya cantik2 tapi kelakuannya centil dan nakal bener, ga ada malunya juga ya ampun," tulis akun @bunga_moy

"zaraaaa zaraaaa...lu bandel banget zarah kecil kecil ," tulis akun @nakhlaamir. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.