Sukses

Sandra Dewi Ditinggal Babysitter Gara-Gara Bonus Gede

Sandra Dewi mengaku sangat terbantu dengan jasa babysitter.

Liputan6.com, Jakarta - Sandra Dewi memiliki pengalaman menarik dengan babysitter nya. Ibu dua anak ini mengaku memiliki alasan harus memakai jasa babysitter. 

Istri Harvey Moeis itu awalnya berusaha mengurus dan mengasuh anak sendiri. Namun karena banyak hal tak bisa ia lakukan dengan leluasa, Sandra akhirnya mencoba mempekerjakan seorang babysitter atau pengasuh anak.

“Kan tadinya aku sendiri tuh jaga anak. Aku bener-bener mau ke belakang aja nih susah, anak nangis. Jadi akhirnya aku pakai nanny dan aku ngerasain 'Wah ternyata luar biasa banget ya jasa dari suster ini,” ujar Sandra Dewi seperti dilansir dari kanal Youtube TS Media, Jumat (30/7/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beda Toilet

Sandra Dewi mengungkapkannya kepada Luna Maya dan Marianne sebagai hostnya. 

"Aku sama anak-anak aku toiletnya itu beda lho. Anak-anak toiletnya di lantai 3, aku sama Harvey di lantai 2. Aku sampai mandi dan pakai toilet di lantai 3 karena aku nggak mau jauh dari anak. Waktu itu nggak punya nanny kan," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Menghargai

Merasa puas dengan kinerja sang babysitter, Sandra Dewi dan Harvey Moeis punya keinginan untuk mengapresiasi. Sandra menyebut bahwa Harvey memberikan bonus agar babysitter itu bisa membawa sesuatu untuk keluarga di kampung halaman. 

"Jadi aku baru bisa ngerasain enaknya punya suster. Aku bisa makan, aku bisa mandi dengan tenang. (Niat) aku menghargai sebenernya. Waktu kita liburan ke Jepang sama anak aku nggak bawa nanny, aku ngurusin sendiri. Nah si nanny-nya ini pulang kampung, kita kasih bonus. Kebetulan dia juga punya anak," terang Sandra Dewi.

"Suamiku jadi merasa kayak 'Kamu udah baik, kamu lagi istirahat kita pengen dia kasih something buat keluarganya di kampung'," imbuh artis cantik berusia 27 tahun itu.

 

4 dari 5 halaman

Mengundurkan Diri

Niat hati memberi bonus besar agar pengasuh anaknya senang dan kinerjanya semakin baik. Sandra Dewi justru harus menerima kenyataan, gara-gara bonus dari suaminya itu sang babysitter memilih berhenti dari pekerjaan. 

“Ternyata, pas aku pulang dari Jepang tiba-tiba, 'Bu maaf ya, saya pengin istirahat dulu'. Terus aku bilang, 'Loh kan butuh biaya sus buat anak di rumah'. 'Iya tapi kan bonus dari bapak itu sudah cukup'," kata Sandra Dewi sambil menirukan perkataan sang babysitter.

 

5 dari 5 halaman

Bonus

Cerita Sandra Dewi itu sontak membuat Luna Maya terkejut. Ia bahkan penasaran dengan jumlah bonus yang diberikan Harvey Moeis karena sampai bisa membuat baby sitter tersebut resign. 

"Ooooh boleh tahu nggak bonusnya berapa? Tunggu sebentar, ratusan juga ya?" tanya Luna sambil bercanda.

"Sebenernya sih nggak gede-gede gimana, cuma mungkin buat mereka itu udah cukup dan akhirnya tiga bulan kemudian dia minta balik," pungkas Sandra Dewi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.