Sukses

Dinda Kirana Sampai Feby Febiola Pilih Ekle’s Clinic Indonesia jadi Tempat Favorit untuk Perawatan Kecantikan

Dinda Kirana Sampai Feby Febiola mengaku puas dengan pelayanan Ekle’s Clinic.

Liputan6.com, Jakarta Tren kecantikan sedang populer di kalangan pria dan wanita yang ada di seluruh penjuru dunia, termasuk di Indonesia. Ekle’s Clinic Indonesia bisa memberikannya. Beberapa artis diketahui sudah membuktikannya. Mereka antara lain, Dinda Kirana, Feby Febiola, dan Indra Bekti.  

Feby Febiola mengaku mendapatkan hasil yang bagus usai mengunjungi Ekle’s Clinic Indonesia. 

“Terima Kasih ekle’s clinic untuk perawatan HIFU, diamond dermabration plus, dan whitening infusion. Hasilnya kulit aku jadi makin glowing dan pipi jadi makin tirus,” ujar Feby Febiola dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jatuh Cinta

Sementara itu Dinda Kirana mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama saat pertama kali ke Ekle’s Clinic Indonesia. 

“Bener-bener secinta itu sama produk Dr Ekle’s seri whitening. Pas pertama kali pakai wajahku langsung bersih, cerah dan glowing. Sekarang produk ini tuh udah jadi favorit aku.

 

3 dari 4 halaman

Perawatan

Sementara itu menurut Dokter Ekles, kliniknya memberikan perawatan yang beraneka ragam dan ditangani oleh dokter dan perawat yang profesional di bidang kecantikan. Belum lagi, produk yang ditawarkan telah terdaftar di BPOM. 

“Klinik kecantikan kita berfokus pada perawatan wajah dan tubuh. Kita sudah tersebar di 28 cabang yang ada di Indonesia. Pada tahun 2020 Ekle’s Clinic Indonesia memperoleh penghargaan yang sangat luar biasa dari Pusat Rekor Indonesia sebagai “The Fastest Growing Aesthetic Clinic In Indonesia...” ujar Dokter Ekles dalam keterangannya.

 

4 dari 4 halaman

Primadona

Ekle’s Clinic Indonesia juga menjadi primadona klinik kecantikan di Indonesia yang banyak disukai oleh selebriti dan sosialita untuk melakukan treatment kecantikan. Karena kelebihan Ekle’s Clinic Indonesia, tempat treatment kecantikan terlengkap. 

“Seperti tadi kita juga ada langganan artis seperti Dinda Kirana, Febi Febiola dan masih banyak yang lainnya,” ujar dokter Ekles.

Ekle’s Clinic berkembang begitu pesat dan semakin terpercaya. Dalam kurun waktu 5 Tahun sudah mempunyai 28 cabang yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia. Saat ini, Ekle’s Clinic Indonesia sedang memberikan promo menarik up to 50% untuk semua jenis treatment. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini