Sukses

Kalina Ocktaranny Khawatir Hamil di Masa Pandemi

Kalina Ocktaranny sedang mengandung anak Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta Kalina Ocktaranny sedang mengandung anak dari Vicky Prasetyo. Saat ini usia kandungan Kalina sudah berusia 2 bulan.  

Di tengah kebahagiaannya ini, ibunda Azka Corbuzier ini merasa cukup khawatir. Pasalnya, dirinya hamil dengan kondisi masih dalam masa pandemi covid-19. Apalagi, Kalina sebelumnya juga sempat tertular Covid-19 dan harus jalani perawatan di rumah sakit. 

“Ya pasti ada rasa kekhawatiran tapi jangan parno juga, bukan saya aja sih yang hamil di pandemi, sedunia kan. Dan pas tahu hamil lebih hati-hati dan prokesnya lebih dijaga," kata Kalina Ocktaranny saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Parno

Seperti halnya orang-orang yang menghadapi pandemi, Kalina sebisa mungkin tidak terlalu parno dengan Covid-19. Menurutnya, itu menjadi salah satu cara supaya imunitasnya tidak menurun. 

“Karena kalau parno imunitasnya malah menurun jadi jalani aja seperti biasa. Karena dari dulu pun aku orangnya emang bersih jadi kondisi lagi kaya gini ya udah jadi lebih diseringin aja," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Jaga Kebersihan

Tak hanya menjaga protokol kesehatan yang makin ketat, Kalina sendiri juga semakin menjaga kebersihan. Setiap ia pulang dari mana pun, sesampainya di rumah, ia langsung membersihkan dirinya.  

“Bedanya sekarang sampai rumah langsung mandi. Dan aku dari dulu pun begitu, nggak ada baju dari luar aku pakai lagi. Itu pantangan banget, apalagi sekarang," ujarnya. 

Bagi Kalina, untuk saat ini yang terpenting adalah menjaga kesehatan diri dan kehamilannya itu agar tetap aman dari penularan covid-19. 

 

4 dari 4 halaman

Perbedaan

Ketika hamil Azka, Kalina mengaku bila dirinya tidak terlalu merasakan mual. Tetapi, pada kehamilan kali ini ia justru mengalami lemas dan mual-mual.

“Pas hamil Azka aku nggak mual, kalau sekarang banyak lemes dan mual-mual. Ya kata banyak orang emang beda-beda ya, gimana hormon, bukan faktor usia atau apa. Mualnya aja beda-beda ada yang tiga bulan 6 bulan," kata Kalina.

"Aku nggak ngidam sih kayanya lebih ke banyak maunya. Hahaa kayak tiba-tiba pengin kebab, ketupat sayur padang, tapi pas itu tiba ya nggak dimakan," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.