Sukses

Sempat Berseteru, Lucky Alamsyah Kini Berteman dengan Roy Suryo

Lucky Alamsyah menjadikan masalah ini pembelajaran penting buat hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Lucky Alamsyah memilih berdamai dan meminta maaf untuk mengakhiri konfliknya dengan Roy Suryo. Kesepakatan damai dilakukan keduanya saat menjalani mediasi di Polda Metro Jaya, Jumat (30/7/2021).

Bintang sinetron Cinta Di Pangkuan Himalaya mengatakan, ia tak mau berlama-lama dengan permasalahan ini. Apalagi permasalahan ini sempat membuat heboh publik, beberapa waktu lalu.

"Kami sudah sepakat setelah kami bicara dari hati ke hati bahwa kita sudah mencapai kesepakatan damai tanpa harus ada perpanjang lagi," ujar Lucky Alamsyah, di Polda Metro Jaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pembelajaran

Lucky Alamsyah apa yang dialami menjadi pelajaran penting buat hidupnya.

"Oleh karena itu saya minta maaf, mudah-mudahan hal ini membawa kepada yang lebih baik. Dan menjadi pelajaran juga untuk kita semua dalam mengungkap dan mengunggah sesuatu. Karena kita sebagai warga negara yang baik tidak bisa lepas dari peraturan dan undang undang yang mau tidak mau sedang berlaku sekarang," jelas Lucky Alamsyah.

3 dari 4 halaman

Berteman

Dengan kesepakatan damai, Lucky Hakim kini mengaku berteman dengan Roy Suryo. Ia akan mengenal satu sama lain agar tak ada lagi permasalahan.

"Oleh karena itu sekali lagi saya bahagia sekali dapat sahabat baru di sini haha, Mas Roy dan mudah-mudahan ini tidak lagi menjadi persoalan di kemudian hari dan menjadi lebih baik. Dan kita bisa lebih kenal lagi yang jauh lebih baik lagi daripada hal ini," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Kasus

Seperti diketahui, masalah Roy Suryo dengan Lucky Alamsyah bermula saat Lucky mengunggah cerita dibalut foto-foto di akun Instagram @luckyalamsyah_official, yang menyebut tabrak lari melibatkan mantan menteri berinisial RS.

Tak terima dengan hal itu, Roy Suryo melakukan pembelaan. Karena merasa nama baiknya tercemar. ia pun akhirnya melaporkan masalah tersebut ke polisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.