Sukses

NaFF Lebih Jujur dengan Pengalaman Patah Hati di Single Sakit Tapi Tidak Berdarah

Lagu baru NaFF ini menceritakan tentang kesedihan sekaligus kepedihan yang muncul akibat patah hati.

Liputan6.com, Jakarta NaFF beberapa waktu lalu sempat merilis single berjudul "Cerita SMA" yang menjadi salah satu karya yang meramaikan industri musik tahun ini.

Kini, grup band pop rock asal Bandung tersebut, menyuguhkan single terbarunya yang berjudul "Sakit Tapi Tidak Berdarah". Lagunya pun akan menjadi bagian dari album Naff yang akan dirilis tahun ini.

Lagu baru NaFF ini menceritakan tentang kesedihan sekaligus kepedihan yang muncul akibat patah hati. Lagu pop rock bernuansa balada ini sangat kental dengan ciri khas dari NaFF.

Arda, Ade, Odeu dan Hilal memang selama ini dikenal dengan lagu-lagunya yang menceritakan tentang jatuh cinta dan juga patah hati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bertema Kesedihan

Lagu ini ditulis oleh Arda yang terinspirasi dari memori kesedihan di fase hidupnya. Musik lagu ini dimulai dengan permainan gitar akustik yang sederhana, memberikan nuansa sing along lalu disempurnakan dengan permainan full band yang melengkapi aransemen indahnya.

 

3 dari 5 halaman

Di Belakang Layar

Musik untuk lagu ini diproduseri oleh Yorriz Arba’a yang sebelumnya juga mengerjakan lagu Naff berjudul "Menualah Denganku" dan "Cerita SMA".

 

4 dari 5 halaman

Kejujuran

Arda, sang vokalis, menyampaikan bahwa kejujuran merupakan esensi utama dalam lagu ini.

“Yang menarik dari lagu ini adalah kejujuran. Kejujuran begitu dihargai ketimbang membuat karya yang selalu ingin lebih baik dan lebih baik lagi, itu jebakan," kata Arda.

 

5 dari 5 halaman

Harapan dengan Lagu Ini

"Harapannya, semoga mampu jadi teman baik para pendengar. Terutama lagu ini jadi media menumpahkan rasa sakit yang harusnya tersampaikan, menerimanya, lalu bangkit lagi. Sampah harus dibuang. Jika tidak, dia membusuk dan melukai diri sendiri”, kata Arda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini