Sukses

Simak Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP Tayang Jumat 30 Juli 2021 Sore: Santi dan Lili Shock, Ada Apa?

Dari Jendela SMP sore ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP tayang setiap sore. Santi, Roni, Rafi dan Lili kaget karena lampu teras dan lampu rumah mati. Lho? Mamaa.. Ma.. Santi dan Lili bergegas lari.

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Santi dan Lili menghambur masuk dan menyalakan semua lampu. Mereka kaget Ira kayak tergeletak gitu aja di kapet depan TV. Santi dan Lili syok.

Sementara itu Joko dan Indro antar Loli dan Bebi disini. Bebi juga turun karena nginep di rumah Loli aja. Mereka makasih sama Indro dan Joko.

Drama Sinemart ini tayang setiap sore mulai pukul 17.30 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senang Bukan Main

Damar di sini senang bukan main. Bisa chat sama Wulan. Damar nggak nyangka Wulan bisa se-ramah ini kalau chating ya.

Billy tampak serius di kelas. Sendirian. Diawasi sama Bu Hetty dan para guru. Ia sedang mengerjakan soal soal. Dan tampaknya sulit.

 

 

3 dari 3 halaman

Kaget

Anak anak siswa pada ngerubutin papan pengumuman. Santi dan Rafi yang baru datang bingung ada apa ini. Betapa kagetnya mereka.

Semua mahasiswa heran. Karena ada anak SMA masuk gitu aja ke kampus. KAK GINAAA!!

Gina yang lagi jalan sendiri kaget.Panji di sini. Lihat Gina di kejauhan sama Billy. Panji kaget. Gina pacaran sama ama Brondong anak SM

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini