Kejar Hater, Ayah Ayu Ting Ting: Sampai ke Ujung Dunia Kami Cari

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 30 Jul 2021, 16:30 WIB
Diperbarui 30 Jul 2021, 16:30 WIB
Ayu Ting Ting
Perbesar
[Foto: Instagram TC Candler]

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum, bertolak ke Bojonegoro, Jawa Timur untuk mencari keberadaan hater anak dan cucunya. Saat tiba, ternyata mereka tak bisa menemui orang yang dimaksud.

Hater tersebut seorang tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Singapura. Alhasil, orangtua pelantun "Sambalado" itu hanya bisa bertemu dengan pihak keluarganya saja.

"Tadinya ayah pikir dia bohong ada di Singapura, tapi ternyata orangnya beneran di Singapura," kata Abdul Rozak dikutip dari KH Infotainment, Jumat (30/7/2021).

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Cari ke Ujung Dunia

[Bintang] Ayu Ting Ting
Perbesar
Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan ibu satu anak itu mengaku bangga dengan acara yang dibawakan selama ini. Bersyukur lantaran berjalan lancar. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski pelaku berada di luar negeri, namun Abdul Rozak bersikukuh membawa perkara ini ke jalur hukum.

"Pasti, iya akan lanjut (ke jalur hukum). Dia itu berani berkoar-koar kan karena di luar negeri. Kalaupun luar negeri atau sampai ujung dunia pun kami cari. Tetap ke jalur hukum," kata pemilik nama sapaan Ayah Ojak.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Geregetan

Ayu Ting Ting
Perbesar
Ayu Ting Ting (YouTube)

Walau sudah meminta maaf, keputusan pihak Ayu Ting Ting untuk menuntaskan kasus ini lewat ranah hukum tampaknya sudah tak bisa diganggu gugat.

"Minta maaf kan karena sudah ketahuan. Kalau enggak ketahuan, enggak bakal dia minta maaf, masih nge-bully cucu dan anak saya," ucap Umi Kalsum.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Memikirkan Bilqis

Dia memikirkan kondisi cucunya bila dikemudian hari mengetahui bahwa dirinya menjadi korban bullying di media sosial.

"Kalau Bilqis sampai baca? Apalagi dia sudah bisa nonton YouTube. Kan dia (pelaku) juga punya anak, dia seorang janda dan single parent," tutur Umi Kalsum.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya