Sukses

Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar Tertunda, Yuk Saksikan Kompilasi Momen-Momen Leslar

Pasangan Kejora dan Rizky Billar mendapat dukungan positif melalui tagar #KawalSampaiHalal.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Lesti Kejora dengan Rizky Billar selalu menarik untuk diikuti. Kemunculan pasangan ini tak pernah sepi dan selalu menyedot perhatian masyarakat, khususnya fans beratnya yang kerap disebut Leslar Garis Keras.  

Kemesraan dua sejoli ini ditampilkan akun resmi Instagram Indosiar dalam sebuah kompilasi momen Leslar yang membuat baper warganet. 

Mulai dari awal pertemuan saat menjadi bintang tamu di acara Tukul One man Show, kejutan ulang tahun Lesti dari Billar, duet bersejarah penuh romantika, pengumuman keseriusan hubungan mereka berdua hingga acara lamaran yang penuh haru, sampai akhirnya memunculkan ribuan komen warganet yang menantikan kelanjutan cerita cinta pasangan muda ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan

Pasangan ini juga mendapatkan dukungan melalui tagar #KawalSampaiHalal. Hal ini seolah menjadi pemersatu doa serta harapan Leslar Lover yang berbuah manis sejak 13 Juni 2021, saat Rizky Billar meminang langsung sang pujaan hati, Lesti DA  yang disiarkan LIVE melalui layar kaca Indosiar.  

Sedianya, rencana  akad pernikahan  akan berlangsung pada tanggal 23 Juli 2021, namun terpaksa harus ditunda mengingat situasi darurat pandemi yang meningkat.

 

3 dari 4 halaman

Pelepas Rindu

Unggahan kompilasi Leslar ini seolah menjadi pelepas rindu ini pun menuai ribuan kometar dari Indosiar mania.  

“Sudah 1 tahun ngikutin mereka & gak pernah bosan, malah makin bucin sama Leslar, kalau lagi kangen begini, ngubek2 tuh YYIT Indosiar yang lama yg ada leslarnya”,  tulis pemilik akun @dela.na31.

Komentar lainnya dari @ashilla_labiba,  “Bismillah PPKM GAK D PERPANJANG byr Leslar SAH Amiin gk Sabar aku”. 

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Mari #KawalSampaiHalal dan doakan  Leslar segera dipersatukan dalam ikatan suci pernikahan. Simak terus Indosiar dan akun resmi sosial media Indosiar untuk mengetahui kelanjutan kisah cinta Leslar. 

Informasi penting untuk seluruh pemirsa setia Indosiar. Terhitung mulai tanggal 22 November 2022, Indosiar akan beralih menuju Siaran TV Digital dengan kualitas gambar dan suara yang lebih baik. Pastikan pemirsa Indosiar mengganti pesawat TV yang dapat menerima siaran digital atau Set Top Box (STB) supaya tetap dapat menyaksikan program-program Luar Biasa Indosiar. Siaran TV Digital Indonesia Bersih, Jernih, Canggih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.