Sukses

Nama Park Seo Joon Tercantum dalam Daftar Pemain Captain Marvel 2

Kabar terbaru Park Seo Joon dalam proyek Captain Marvel 2.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Park Seo Joon jadi perbincangan hangat sejak Jumat (30/7/2021) pagi. Ini terkait dengan keterlibatannya dalam megaproyek film Captain Marvel 2: The Marvels.

Sejumlah media mengabarkan, nama bintang drakor Kill Me Heal Me ini tercantum dalam situs resmi IMDb untuk film The Marvels bersama pemain lainnya seperti Brie Larson, Zawe Ashton, Teyonah Parris, dan Iman Vellani.

Mengutip Allkpop, Park Seo Joon kini bergabung dengan Claudia Kim dan Ma Dong Suk sebagai aktor Korea ketiga yang "menghuni" Jagat Sinema Marvel alias Marvel Cinematic Universe.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dugaan

Sebelumnya, beberapa media menerka-nerka bahwa Park Seo Joon mungkin akan mengambil peran sebagai pahlawan Marvel lainnya, Amadeus Cho alias Brawn.

The Marvels rencananya akan tayang pada November 2022.

3 dari 4 halaman

Kata Agensi

Kabar Park Seo Joon bergabung di sekuel Captain Marvel berembus kencang sejak Juni 2021. Saat diminta konfirmasinya, pihak agensi masih enggan berkomentar.

"Tak ada komentar," begitu kata mereka.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet terutama penggemar Park Seo Joon tentunya menyambut antusias kabar baik ini.

"Aktingnya sangat berkelas, aku suka bagaimana orang berbakat bisa sukses dan itu adalah park seojoon," kata salah satu warganet.

"Saya harap kamu memiliki screen time yang LEBIH LAMA daripada artis Asia lainnya yang ditampilkan dalam film-film Hollywood sebelumnya. Fighting!" tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.