Kemungkinan Verrell Bramasta Balikan dengan Natasha Wilona, Ini Kata Venna Melinda

Oleh Surya Hadiansyah pada 30 Jul 2021, 16:00 WIB
Diperbarui 30 Jul 2021, 16:00 WIB
Verrell Bramasta dan Natasha Wilona
Perbesar
Verrell Bramasta dan Natasha Wilona (Sumber: Instagram/bramastavrl)

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta dan Natasha Wilona diketahui memang telah mengakhiri hubungan asmara mereka. Namun hingga saat ini, masih banyak yang berharap agar keduanya bisa kembali menjalin asmara.

Di hadapan ibunda Verrell Bramasta yaitu Venna Melinda, Natasha Wilona sendiri sempat membahas kemungkinan ia kembali menjalin asmara dengan Verrell. Lantas bagaimana tanggapan Venna Melinda?

Di kanal YouTube Uya Kuya TV, Venna Melinda memberikan tanggapannya terhadap hubungan sang putra dengan Natasha Wilona.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Suka

[Bintang] Verrell Bramasta dan Natasha Wilona
Perbesar
Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. (Instagram/bramastavrl)

Venna Melinda sendiri menyatakan suka dengan kepribadian Natasha Wilona.

"Suka. Wilona independent dan dia menjadi anak yang bertanggung jawab sama keluarga di usia yang sangat muda. Tapi kenapa mereka tiba-tiba putus, aku juga nggak ngerti. Aku juga nggak ngikutin. Udah gede juga," kata Venna Melinda.

"Tapi aku nggak pernah ngelarang anakku sama siapapun. Yang penting dia menjadi anak yang lebih bahagia dari sebelumnya dia pacaran sama orang tersebut," sambungnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tak Mau Jawab

[Bintang] Verrell Bramasta dan Natasha Wilona
Perbesar
Verrell Bramasta dan Natasha Willona. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun saat ditanya mengenai kemungkinan putranya balikan dengan Natasha Wilona, Venna Melinda memilih untuk tidak terlalu ikut campur. Yang pasti, ia selalu memberikan doa yang terbaik untuk putranya.

"Aku nggak bisa menjawab karena buat aku nanti kasian dia bebannya ya. Jadi aku nggak mau mendahului apa yang menjadi komitmen dia sendiri atau keputusan dia. Jadi aku hanya mendoakan," ungkap Venna Melinda.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Beri Pandangan

[Bintang] Natasha Wilona - Verrell Bramasta
Perbesar
Syuting sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Deki Prayoga/bintang.com)

Di sisi lain, Venna Melinda juga selalu memberikan arahan-arahan kepada sang putra mengenai hubungan dan komitmen. Terlebih lagi jika sang putra menjalin hubungan dengan wanita yang tak seiman dengannya.

"Kalo aku sekarang dengan situasiku seperti ini, menjadi single mom, aku banyak kasih dia pandangan. Bahwa menikah itu bukan masalah simple. Kalo masalah keyakinan itu ya romantisme kita kepada Allah. Kita nggak bisa intervensi meski anak yang kita lahirkan. Karena itu hak mutlak seseorang kepada Sang Pencipta," jelas Venna Melinda.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Harapan

Lebih lanjut, Venna Melinda berharap nantinya sang putra bisa menikah dengan perempuan tepat.

"Tapi sebagai seorang ibu, saya selalu bilang 'Verrell, kalo kamu mau nikah, dipikirin bener siapa yang membuat kamu dan keluarga kamu bisa menjadi solid. Jangan sampai pecah'," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya