Sukses

Angga Yunanda dan Beby Tsabina Beradu Akting di Serial Antares

Serial Antares akan tayang di WeTV.

Liputan6.com, Jakarta Dua artis muda berbakat Angga Yunanda dan Beby Tsabina akan beradu akting dalam serial orisinil berjudul Antares. Serialnya akan mulai tayang pada 30 Juli 2021, setiap hari Kamis dan Jumat pukul 18:00 WIB. Serial ini bisa ditonton oleh seluruh pengguna WeTV melalui streaming maupun offline, secara gratis. 

“Antares adalah salah satu dari cerita favorit yang diwujudkan dalam bentuk serial untuk generasi online masa kini, dan melihat antusiasme masyarakat terhadap series WeTV Original Antares yang menyambut baik, saya yakin bisa diterima oleh masyarakat Indonesia dan mancanegara karena ceritanya sangat menarik,” ujar Manoj Punjabi, Founder & CEO MD Corp dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Rizal Mantovani selaku sutradara menyatakan terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh WeTV dan MD.

“Ini menjadi kebanggaan bagi saya bisa kerjasama dengan WeTV dan MD. Saya berharap bukan hanya WeTV Original Antares saja tetapi di series-series yang lain dan mengingat masyarakat yang begitu antusias dengan WeTV Original Antares, saya tambah yakin dan optimis series ini dapat diterima masyarakat,” tutup Rizal Mantovani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seru

Angga Yunanda yang dipercaya memerankan Ares mengatakan, “Pokoknya seru dan sedikit menegangkan karena WeTV Original Antares ini bercerita tentang anggota geng motor bernama Calderioz,” kata Angga Yunanda.  

Angga menambahkan meskipun proses syutingnya masih dalam kondisi pandemi tapi dia bersyukur karena syuting WeTV Original Antares lancar, “Ini berkat kekompakan semua tim yang juga selalu menjaga protokol kesehatan.” imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Senada dengan Angga Yunanda, Beby Tsabina, sebagai pemeran Zea mengungkapkan terima kasihnya karena sudah terlibat dalam WeTV Original Antares. 

“Saya berperan sebagai Zea menjadi tantangan tersendiri di mana saya harus benci Antares karena meyakini keterlibatan Antares yang membuat kakak Zea mengalami koma,” kata Beby.

 

4 dari 4 halaman

Sinopsis

Datangnya murid baru, Zea (Cut Beby Tshabina), berhasil menyita perhatian Ares (Angga Yunanda), ketua dari geng motor Calderioz. Hubungan keduanya yang diawali dengan perselisihan kecil kemudian tumbuh menjadi cinta. Tanpa Ares tahu, Zea sedang menjalankan misi mencari tahu keterlibatan Ares dalam kecelakaan yang membuat sang kakak, Eros, jatuh koma. Terungkapnya rahasia misi Zea yang sebenarnya, serta kecurigaan dan penuduhan Zea terhadapnya, membuat Ares sulit untuk kembali mempercayai Zea. Kini Ares dan Zea terlibat dalam kisah cinta yang rumit; yang akan mengajari mereka akan arti persahabatan dan nilai dari sebuah kata 'percaya'.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.