Sukses

Yohanes Teguh Gunawan Jadi Kepercayaan Atta Halilintar Hingga Rizky Billar

Liputan6.com, Jakarta Yohanes Teguh Gunawan dikenal sebagai Owner bengkel Platinum Banjarmasin yang kini sukses. Saat ini dirinya sedang mengembangkan bisnis wrapping sticker yang sudah ditekuni sejak tahun 2013. 

Tahun 2013 Yohanes Teguh Gunawan mulai menekun bisnis sticker dengan membentuk tim yang memiliki kretifitas dengan pelayanan terbaik hasil output dan harga yang terjangkau dan competitive kini usahanya menjelma menjadi yang terbesar di Banjarmasin.

“Saat ini kita sedang membangun work shop yang lebih besar, lebih lengkap di lengkapi dengan printing digital sehingga kebutuhanu untuk modifikasi mobil cukup dibengkel Platinum Banjarmasin. Karena saat ini Platinum Banjarmasin belum memiliki cabang. Kedepan kita akan melakukan mitra atau Franchise," ujar Yohanes di Jakarta Rabu (28/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Modifikasi

Modifikasi kendaraan dengan memasang stiker di bagian bodi saat ini telah menjadi tren di kalangan pencinta otomotif. Banyak di antara pengguna mobil yang mengambil langkah modifikasi dengan cara ini guna mempertahankan kualitas cat kendaraannya. 

“Stiker menjadi salah satu asesoris yang mampu memberi kesan trendy. Stiker mencerminkan bagaimana gaya dan hobi seseorang. Sticker tidak hanya melindungi seluruh bodi mobil bahan wrapping sticker terbaik, namun memberikan karakter kendaraan sesuai kepribadian anda," ungkap Yohanes.

 

3 dari 3 halaman

Langganan

Dikatakan Yohanes Teguh Gunawan, beberapa artis yang mempercayakan modifikasi mobilnya kepada Platinum Banjarmasin di antaranya, Atta Halilintar, Baim Wong, Denny Cagur, Aurel Hermansyah, Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rizky Billar. Bukan dari kalangan artis saja, tapi juga dari beberapa pengusaha di antaranya Basuki Surodjo pemilik brand Raja IT dan Tomliwafa pemilik Seisapiku. 

“Bukan hanya para pencinta otomotif kalangan artis dan pengusaha terkenal pun mempercayai wrapping mobilnya di Platinum Banjarmasin," pungkas Yohanes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini