Sukses

Donasikan Royalti Lagu Barunya, Amindana Chinika Trending di Media Sosial

Amindana Chinika juga membagikan donasi bersama Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Amindana Chinika baru saja merilis single keduanya yang berjudul “Tiada Cinta Selain Kamu”, Rabu (28/7/2021).  Lagu yang diciptakan oleh Virgoun ini menjadi trending di twitter. Lagu tersebut dianggap memiliki makna yang mendalam, sehingga banyak netizen yang tersentuh oleh lirik dari lagu Tiada Cinta Selain Kamu.  

Aminda mengaku bahwa single kedua ini memang memiliki lirik yang mendalam. Lagu ini juga dedikasikan untuk ibunda tercinta yang sedang berulang tahun di hari itu. Memiliki makna yang mendalam, netizen pun ikut baper saat mendengarkan lagu Tiada Cinta Selain Kamu dari Aminda.

“Terima kasih sudah menghadirkan sosok lelaki yang baik dan gagah, betapa pentingnya sosok beliau dalam hidupku, I love you my father, Tiada Cinta Selain Kamu, Tuhan tolong lindungilah selalu untukku dan ayahku,"  tulis netizen di Twitter. 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bagus

“Iya lagu ini tuh memang liriknya bagus banget, cinta kan nggak selalu tentang pacar. Jadi ini bisa juga untuk teman, sahabat bahkan ke orang tua. Lagu ini juga aku bawain untuk ibu aku yang ulang tahun hari ini," ucap Aminda sambil berkaca-kaca. 

“Aku bahagia akhirnya bisa merilis single kedua dan sangat meriah meskipun diadakan secara virtual. Aku nggak menyangka aja banyak dukungan dari teman- teman, keluarga, kerabat hingga fansnya," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Royalti

Tidak hanya itu, pada virtual launching single Tiada Cinta Selain Kami Aminda menjelaskan bahwa akan mendonasikan seluruh royalti dari musik video di Youtube single terbarunya. 

“Sebagai tanda terima kasih, semua royalti dari Music Video di Youtube lagu "Tiada Cinta Selain Kamu" akan aku donasikan untuk teman-teman yang terdampak dari situasi saat ini yakni pandemi Covid 19," ungkap Aminda. 

 

4 dari 4 halaman

Bansos

Di hari yang sama, untuk merayakan perilisan single terbarunya, Aminda membagikan bantuan sosial untuk masyarakat dan ikut turun langsung bersama Raffi Ahmad dan Marshel Widianto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.