Sukses

Intan Permata Berdamai dengan Istri Choky Andriano

Intan Permata sudah menemui istri Chocky Andriano.

Liputan6.com, Jakarta Model Intan Permata mengaku sedih lantaran dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga pesinetron Choky Andriano. Tudingan datang dari warganet di dunia maya 

Model seksi ini pun langsung menghubungi istri Choky Andriano, Icha untuk mengklarifikasi perihal video dan foto-foto mesra yang viral di dunia maya beberapa waktu lalu.

“Saya sudah hubungin mbak Icha, bahwa saya sama Choky sudah lama bersahabat, tidak ada hubungan apa-apa,  apalagi spesial. Sekarang dia sudah mengerti dan kita nggak ada masalah apa-apa lagi hanya salah paham terlebih aku sama mba Icha sama sama wanita,” ujar Intan Permata saat dihubungi wartawan, Kamis (29/7/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Imej Buruk

Intan memang tak ingin imej buruk menempel dirinya sebagai seorang pelakor. 

“Saya bilang sama dia, saya nggak mau disebut sebagai orang ketiga terlebih saya karir di dunia hiburan, dan saya hanya ingin berkarier dengan prestasi, nggak mau ada hal yang aneh-aneh," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Bertiga

Intan mengatakan dalam waktu dekat dirinya akan bertemu bertiga dengan Choky Andriano dan istrinya. 

“Ini kan saya baru klarifikasi sama istrinya melalui hubungan telepon dan chat di whatsap, ya nanti kita ketemu biar klir, biar selesai semua masalahnya," jelas Intan.

 

4 dari 4 halaman

Viral

Sebelumnya diberitakan Intan Permata sempat ramai di media sosial gara-gara masalah tersebut. Tak hanya video dan foto-foto mesra dengan Choky yang beredar luas,  namun perundungan di dunia maya juga memenuhi akun instagram Intan Permata dan Choky Andriano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini