Sukses

Shanju Eks JKT48 Gemas Kekasihnya, Jonatan Christie Tersingkir di Olimpiade Tokyo 2020

Beberapa kali Shania Junianatha alias Shanju Eks JKT48 melontarkan dukungan penuhnya kepada sang kekasih, Jonatan Christie.

Liputan6.com, Jakarta - Shanju Eks JKT48 telah cukup lama menjalin hubungan asmara dengan atlet bulu tangkis Jonatan Christie. Ketika sang kekasih berlaga di Olimpiade Tokyo 2020, tentu saja Shanju memberikan dukungannya.

Terlihat beberapa kali pemilik nama Shania Junianatha itu melontarkan dukungan penuhnya kepada atlet yang akrab disapa Jojo melalui akun Twitter miliknya, @shanju. Sayangnya, kini perjuangan Jojo harus berakhir.

Jojo gagal lolos ke perempat final tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020. Ia disingkirkan jagoan China, Shi Yu Qi di babak 16 besar yang digelar di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Kamis (29/7/2021). Hal itulah yang membuat Shanju gemas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selalu Waswas

Terlihat setiap kali Shanju membahas pertandingan kekasihnya, ia selalu diliputi perasaan waswas. Misalnya saja pada cuitan pada Rabu (28/7/2021) lalu.

"Ayooo jauhin lagi skornyaaaa. Biar gak pusing ini kepala Kepala meledak," tulis Shanju.

"Udah cukup ya… besok jangan gini lagi plisplis Tangan melipat Puji Tuhan," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Ikut Tegang

Selain itu, Shanju juga mengungkapkan perasaan tegangnya selama menyaksikan sang kekasih bertanding.

"Fokus fokus yang penting tenang jangan buru2!!!!!!! Gw siapa si sok iye bgt sok berkomentar WKWKWK," kicau Shanju.

 

4 dari 5 halaman

Kecewa Campur Gemas

Ketika Jojo kalah dari atlet China pada Kamis kemarin, Shanju pun mengaku kecewa sekaligus gemas dengan hasil yang diraih. Namun begitu, ia tetap mengerti bahwa sang kekasih sudah berjuang dengan sangat keras.

 

5 dari 5 halaman

Sama Kecewanya

"Di satu sisi gemas sekali, tapi di satu sisi yaudah belom rezeki. Sekecewa2nya kt ga ada apa2nya sama kecewanya dia," ungkap Shanju.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.