Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Badai Pasti Berlalu Tayang Kamis 29 Juli 2021 Malam: Dicky Heran Mengapa Qory Cemburu

Badai Pasti Berlalu kali ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Badai Pasti Berlalu malam ini tentang Tiara dan Kris tampak berhadapan tapi keduanya kelihatan canggung. Tiara yang ngerasa malah buang buang waktu, mau beranjak pergi.

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Nenez terima surat dan beberapa paket dari security. Security bilang yang ini jangan lupa langsung dikasih ke Pak Jhony.

Sementara itu Qori sampe rumah langsung mencecar Dicky soal sikapnya ke Monic. Dicky jadi heran, kenapa Qori jadi cemburu.

Marissa baru sampe ke rumahnya, dia tiba-tiba minta ke Juleha siapkan makanan buat Leo. Juleha dan Tiara langsung saling tatap bingung.

Drama Sinemart hadir mulai pukul 21.45 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menghibur

Sisca dan Monic pulang ke rumah. Sisca tampak menghela napas. Nenez berusaha menghibur Sisca. Nenez nanya adek bayi kemana? 

Sementara itu Marissa pingsan, Tiara jadi resah. Dia kasihan lihat kondisi Marissa. Juleha khawatir jangan-jangan Bu Marissa gila! Tiara langsung melotot.

 

3 dari 4 halaman

Dari Pengadilan

Monic kaget lihat surat dari pengadilan! Monic langsung teriakin Jhony dan nanya apa ini maksudnya???

Jhony shock karena surat panggilan sidang jatuh ke tangan Monic.

 

4 dari 4 halaman

Dibawa Pulang

Kris nanya ke Sisca yakin mau mampir ke rumah Leo? Sisa hela napas. Sisca turun dan berusaha peluk Marissa, tapi Marissa malah dorong Sisca.

Kris antar Sisca pulang. Monic menyambutnya. Monic nanya gimana Leora??

Dokter bilang kondisinya semakin membaik mah, Leora akan secepatnya bisa dibawa pulang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini