Sukses

Lihat Foto Ariel NOAH, Luna Maya: Cakep Juga Dia

Luna Maya mengenang masa sekolahnya dulu.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya ditanya soal masa sekolahnya dahulu. Termasuk soal pergaulannya di dunia malam. Hal itu diungkapkan oleh Luna kepada Gading Marten, Andhika Pratama, Uus dan Boris Bokir. 

Saat ditanya soal kenakalan masa mudanya, mantan kekasih Ariel NOAH ini langsung membeberkan bila dirinya sudah sering pergi ke kelab malam sejak masih SMP. Di tengah percakapan tersebut, Uus yang penasaran kemudian menyinggung tentang orang-orang yang ditemui Luna kala itu.

"Ke (kelab malam di) Bandung pernah dong," kata Luna.

"Waktu di Bandung ketemu sama siapa Luna?" sela Uus.

“(Sama) Boril, Boril (Ariel NOAH). Seneng, seneng?" jawab Luna Maya.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lihat Foto Ariel NOAH

Setelah suasana sempat heboh saat Luna Maya menyinggung sosok Ariel NOAH, di akhir acara Uus tiba-tiba mengganti background layarnya dengan foto Ariel. Luna lantas dengan spontan memberikan pujian pada ketampanan Ariel dalam foto tersebut. 

"Cakep juga dia di situ," ucap Luna Maya.

 

3 dari 4 halaman

Jujur

Sontak ucapan Luna Maya tersebut langsung dikomentari oleh Boris Bokir, Uus, Gading Marten dan Andhika Pratama. Mereka memberikan reaksi yang heboh. 

"Gue suka yang begini nih," Boris.

"Luna emang jujur banget orangnya," Gading.

 

4 dari 4 halaman

Penjelasan

Artis kelahiran 26 Agustus 1983 itu lalu menjelaskan kalau semua orang pasti setuju dengan ucapannya. Ia menyebut jika orang lain pasti juga mengatakan kalau Ariel memang punya wajah yang tampan. 

"Jujurlah, apa adanya. pasti kan semuanya juga setuju, cakep dia," tuturnya.

"Iya betul, betul, betul," pungkas Gading Marten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.