Sukses

Simak Sinopsis Sinetron Dari Jendela SMP Tayang Kamis 29 Juli 2021 Sore di SCTV

Saksikan Dari Jendela SMP.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dari Jendela SMP tentang apa kali ini? Lili dan Gino tampak bersama.  Gino tanya apa Lili segitu inginnya lolos dan terpilih jadi model UN1TY. Gino tampak cemberut. Mereka berdua ribut lucu.

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Joko dan Wulan makan bersama. Wulan lagi pesen. Wulan dapat video call dari Linda, ibunya. Joko yang angkat. Linda kaget. Joko sopan bilang lagi sama Wulan.

Sementara itu Raquel tampak menatap tajam Wulan kenapa Wulan bisa sama Joko? Tapi ada yang lebih penting kata Lesti. UN1TY sudah merilis siapa yang lolos jadi model mereka. Suasana jadi tegang.

Drama Sinemart ini tayang mulai pukul 17.30 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makin Khawatir

Linda udah sampai di kota tujuannya. Wulan VC Linda. Linda wanti wanti Wulan soal Joko. Wulan harus jauhi Joko. Linda makin khawatir.

Wulan jalan. Damar samperin Wulan. Dan kasih selamat buat grup Wulan yang kepilih jadi model UN1TY. Joko rada sebel lihat itu.

 

3 dari 3 halaman

Sekolah Semua

Beben, Rafi, Indro, Wulan, Santi, Lesti dan Cantik disini. Mereka lagi di kasih selamat sama teman teman sekolah semua.

Damar muncul kasih kabar. Buat Wulan cs bahwa Damar nggak bisa antar. Beben bilang kasihan deh lu. Baim bilang lu juga.. cowok semua juga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.