Tia Ivanka Mendadak Minta Maaf Gara-Gara Media Sosialnya Dibajak untuk Modus Penipuan

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 29 Jul 2021, 19:40 WIB
Diperbarui 29 Jul 2021, 19:40 WIB
[Bintang] Menolak Tua, Wajah 18 Artis Indonesia Ini Awet Muda
Perbesar
Tia Ivanka memang sudah jarang muncul di layar kaca. Walaupun demikian ia tetap terlihat cantik meskipun usianya sudah 39 tahun. (Foto: instagram.com/tiaivankka)

Liputan6.com, Jakarta - Nama Tia Ivanka memang jarang terdengar di dunia hiburan Tanah Air meskipun ia masih eksis di media sosial. Ia juga terlihat bahagia dengan anak semata wayangnya.

Namun, bukan berarti kebahagiaan Tia Ivanka tak pernah diterpa oleh masalah. Baru-baru ini, aktris sinetron era 1990-an dan 2000-an tersebut mendadak meminta maaf kepada masyarakat.

Ungkapan tersebut ia sampaikan melalui unggahan di lini masa Instagram. Dalam bentuk tulisan berisi pengumuman, ia menyampaikan bahwa ada pihak tak bertanggung jawab yang telah mencatut namanya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Akun Diretas

[Bintang] Bikin Adem, Ini 7 Foto Penampilan Tia Ivanka Saat Berhijab
Perbesar
Banyak yang menduga jika perubahan Tia Ivanka ini setelah ia pulang dari ibadah umrah. (Foto: instagram.com/tiaivankka)

Tia Ivanka terlihat secara tulus dan lapang dada meminta maaf kepada warganet biarpun tak terlibat dalam modus penipuan. Malahan, nama baiknya yang justru dirugikan lantaran pelaku meretas akun media sosial miliknya.

"Izinkan saya memohon agar dibukakan pintu maaf selebar-lebarnya jika ada permintaan atau korban penipuan yang mengatasnamakan nama saya dari account Instagram ini yang beberapa waktu lalu dihack oleh pihak yang tidak bertanggung jawab," tulis Tia Ivanka pada unggahannya, baru-baru ini.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Menyampaikan Secara Tulus

[Bintang] Bikin Adem, Ini 7 Foto Penampilan Tia Ivanka Saat Berhijab
Perbesar
Selain pujian, banyak warganet yang mendoakan agar Tia Ivanka tetap istiqamah selalu berhijab ke depannya. (Foto: instagram.com/tiaivankka)

Kesan permintaan maaf secara tulus bisa dirasakan dari kalimat yang ditulisnya sebelum menutup pengumuman tersebut.

"Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, terutama kepada pihak yang dirugikan," lanjut Tia memungkasi.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Sudah 6 Bulan Dibajak

Sahabat Tia, Ersa Mayori, dalam unggahannya di Instagram Stories menceritakan bahwa akun Instagram Tia sudah dibajak selama berbulan-bulan. Namun, kini akun tersebut sudah berhasil dikembalikan kepada Tia.

"Akhirnya setelah 6 bulan dihack dan disalah gunakan, IG @tiaivankka balik lagi. Yaaay!" tulis Ersa dalam keterangan di Instagram Stories.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Jasa Ersa Mayori

Tia Ivanka pun menyampaikan bahwa direbutnya kembali akun Instagram miliknya dari sang peretas, tak lepas dari jasa Ersa Mayori.

"Thank you @ersamayori @patriciasaputra udah bantu balikin IG ini setelah sekian lama sudah ihtiar ke sana-sini. Akhirnya masih rezeki juga untuk balik. Alhamdulillah," tulis Tia Ivanka dalam unggahan di Instagram Stories.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya