Sukses

6 Potret Bintang FTV Alessia Cestaro dan Ahmad Affandy, Bak Pasangan ABG Meski Sudah Punya 3 Anak

Alessia Cestaro dan suami, Ahmad Affandy, kerap mendapat peran antagonis. Namun bila tengah berduaan, mereka membagikan kemesraannya.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan bintang FTV Alessia Cestaro dan Ahmad Affandy telah berjalan selama lima tahun. Dari pernikahan ini, aktris kelahiran Ujung Pandang 30 November 1989 ini telah dikaruniai tiga orang anak.

Meski sama-sama sudah kepala tiga, bintang Ular Tangga dan sang suami kerap menunjukkan kemesraan layaknya pasangan remaja.

Alessia Cestaro identik dengan sejumlah peran antagonis. Kala remaja, ia sering bermain FTV SCTV yang bergenre remaja. Belakangan ia lebih banyak tampil di FTV Indosiar. Di antaranya, lewat judul FTV Kisah Nyata Haus Harta Suami Sahabat Diperdaya dan Aku Istri yang Bergelimang Dosa.

Senada dengan Alessia, sang suami Affandy juga dikenal sering memerankan tokoh antagonis di sejumlah FTV. Berikut 6 potret bintang FTV Alessia Cestaro dan Ahmad Affandy dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (29/7/2021).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. ABG

Pemain sinetron Aku Bukan Anak Haram terlihat berpelukan dengan Affandy di sebuah restoran. Ia mengakui tingkahnya seperti ABG. “Apa sihh suka gitu deh,kadang suka ktawa sendiri ama kelakuan kita yang kaya ABG lahhh emang iyaaa candaaa abg,” tulis Alessia.

 

 

3 dari 7 halaman

2. Putih

Tampil kompak memakai kaos putih, pesinetron Jali Preman Sholeh dan suami memukau dengan konsep street style. Terlihat seperti anak gaul, ya.

 

4 dari 7 halaman

3. Skateboard

Gaya anak jalanan lengkap dengan skateboard terlihat di pemotretan Affandy dan Alessia.

 

5 dari 7 halaman

4. Gombal

Foto berdua Alessia dan Affandy dengan konsep yang keren. Namun pesinetron Get Married The Series justru menulis caption gombalan. “Jangan datang lalu pergi Karna aku bukan tempat ngopi yang free wifi,” tulisnya.

 

6 dari 7 halaman

5. Rapi

Tampil formal dilakukan pasangan ini saat momen tertentu, Lebaran misalnya. Warna busana senada dengan sofa dan gordennya.

 

7 dari 7 halaman

6. Menikah

Foto pernikahan yang dilangsungkan pada 2016. Wajah mereka tidak banyak berubah meski lima tahun berlalu. (Panditio Rayendra)  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.