Song For Tissa, Kado Spesial dari Dul Jaelani untuk Ulang Tahun Tissa Biani

Oleh Surya Hadiansyah pada 29 Jul 2021, 14:20 WIB
Diperbarui 29 Jul 2021, 14:20 WIB
Dul Jaelani dan Tissa Biani
Perbesar
Dul Jaelani dan Tissa Biani. (Instagram/duljaelani)

Liputan6.com, Jakarta Dul Jaelani kembali menunjukkan bukti keseriusannya dengan Tissa Biani. Kali ini, ia memberikan sebuah kado spesial untuk sang kekasih.

Tepat di hari ulang tahun Tissa Biani yaitu pada 24 Juli 2021, Dul Jaelani merilis sebuah lagu yang khusus ia ciptakan untuk sang kekasih. Lagu tersebut berjudul Song For Tissa.

Yang membuatnya lebih spesial adalah, ibunda Dul Jaelani yaitu Maia Estianty turut terlibat sebagai backing vokal di lagu tersebut.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kado Spesial

Dul Jaelani tulis kalimat romantis di hari ulang tahun Tissa Biani
Perbesar
@duljaelani

"Selamat Ulang Tahun Tissa Biani:) Single terbaru Dul Jaelani ‘Song For Tissa’ adalah kado spesial untuk Tissa. Lagu ini sudah bisa didengarkan di seluruh digital platform. Dengerin ya sekarang dan share ke teman-teman kalian. Let’s go! 🎧," tulis Dul Jaelani dalam deskripsi videonya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Menginspirasi

Dul Jaelani dan Tissa Biani
Perbesar
Dul Jaelani dan Tissa Biani. (Instagram/tissabiani)

Dul Jaelani berharap lagunya bisa menginspirasi banyak orang. Dengan lagu ini, Dul Jaelani juga ingin para pria bisa mempersembahkan sesuatu yang spesial kepada orang yang dicintainya.

"Moga berkah and menginspirasi.. Hayoo cowok2 siap2 ditanyain pacar / istriny “Sayang buatin aku lagu dong” Hahahaha karena emang itu niatnya, supaya banyak yang ngasih lagu ke para pujaan hatinya entah itu pasangan atau keluarga ataupun sahabat," beber Dul Jaelani.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Terima Kasih

Song For Tissa, Kado Spesial dari Dul Jaelani untuk Ulang Tahun Tissa Biani
Perbesar
Song For Tissa, Kado Spesial dari Dul Jaelani untuk Ulang Tahun Tissa Biani. (Instagram/tissabiani)

Tissa Biani sendiri begitu bahagia dengan kado spesial yang diberikan oleh sang kekasihnya itu. Ia kemudian menyampaikan rasa terima kasihnya melalui unggahan di Instagram.

"Makasih kekasihku Dul Jaelani dah kasih bunga, boneka, dan lagu indahnya “Song For Tissa” yang sudah bisa didengar di seluruh digital platform. Betapa baiknya hatimu, Dul. Love u All," tulis Tissa Biani.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya