Sukses

Song For Tissa, Kado Spesial dari Dul Jaelani untuk Ulang Tahun Tissa Biani

Tepat di hari ulang tahun Tissa Biani yaitu pada 24 Juli 2021, Dul Jaelani merilis sebuah lagu yang khusus ia ciptakan untuk sang kekasih. Lagu tersebut berjudul Song For Tissa.

Liputan6.com, Jakarta Dul Jaelani kembali menunjukkan bukti keseriusannya dengan Tissa Biani. Kali ini, ia memberikan sebuah kado spesial untuk sang kekasih.

Tepat di hari ulang tahun Tissa Biani yaitu pada 24 Juli 2021, Dul Jaelani merilis sebuah lagu yang khusus ia ciptakan untuk sang kekasih. Lagu tersebut berjudul Song For Tissa.

Yang membuatnya lebih spesial adalah, ibunda Dul Jaelani yaitu Maia Estianty turut terlibat sebagai backing vokal di lagu tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kado Spesial

"Selamat Ulang Tahun Tissa Biani:) Single terbaru Dul Jaelani ‘Song For Tissa’ adalah kado spesial untuk Tissa. Lagu ini sudah bisa didengarkan di seluruh digital platform. Dengerin ya sekarang dan share ke teman-teman kalian. Let’s go! 🎧," tulis Dul Jaelani dalam deskripsi videonya.

 

3 dari 4 halaman

Menginspirasi

Dul Jaelani berharap lagunya bisa menginspirasi banyak orang. Dengan lagu ini, Dul Jaelani juga ingin para pria bisa mempersembahkan sesuatu yang spesial kepada orang yang dicintainya.

"Moga berkah and menginspirasi.. Hayoo cowok2 siap2 ditanyain pacar / istriny “Sayang buatin aku lagu dong” Hahahaha karena emang itu niatnya, supaya banyak yang ngasih lagu ke para pujaan hatinya entah itu pasangan atau keluarga ataupun sahabat," beber Dul Jaelani.

 

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Tissa Biani sendiri begitu bahagia dengan kado spesial yang diberikan oleh sang kekasihnya itu. Ia kemudian menyampaikan rasa terima kasihnya melalui unggahan di Instagram.

"Makasih kekasihku Dul Jaelani dah kasih bunga, boneka, dan lagu indahnya “Song For Tissa” yang sudah bisa didengar di seluruh digital platform. Betapa baiknya hatimu, Dul. Love u All," tulis Tissa Biani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.