Polisikan Hater, Ibunda Ayu Ting Ting: Jujur Hati Ibu Ayah Belum Puas

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 29 Jul 2021, 12:00 WIB
Diperbarui 29 Jul 2021, 12:05 WIB
[Bintang] Ayu Ting Ting
Perbesar
Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan ibu satu anak itu mengaku bangga dengan acara yang dibawakan selama ini. Bersyukur lantaran berjalan lancar. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Tak terima anak dan cucunya dihujat, orangtua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Abdul Rozak akhirnya melaporkan seorang hater alias pembenci ke polisi. Sang hater dianggap telah melakukan tindakan pencemaran nama baik.

Sebagai bentuk ketegasan, Umi Kalsum dan Abdul Rozak pun datang jauh-jauh dari Depok, Jawa Barat ke Jawa Timur, untuk bertemu sang pelaku. Namun usaha mereka tak membuahkan hasil.

Orangtua pemilik nama asli Ayu Rosmalina hanya bisa bertemu pihak keluarga, karena hater yang ingin ditemui rupanya sedang berada di Singapura.

"Bertemu dengan orang tuanya dan kita sudah masukan laporan kejalur hukum yang berlaku di indonesia terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku," tulis Umi Kalsum di akun Insgtagramnya, Rabu (28/7/2021).

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Belum Puas

[Fimela] Ibu Ayu Ting Ting
Perbesar
Ibu Ayu Ting Ting (Instagram/mom_ayting92_)

Dalam unggahan berikutnya, Ibunda Ayu Ting Ting mengeluarkan unek-unek. Tampaknya dia sedikit kecewa lantaran belum bisa bertemu terduga pelaku.

"Selamat pagi semuanya semoga apa yang ibu lakukan kemarin jujur hati ibu ayah belum puas, walaupun belum puas, belum selesai, belum tuntas masalah ini yang sudah menghina cucu dan anak ibu, semoga di luar sana bisa membantu membawa manusia itu kembali ke indonesia aamin bismillah," tuturnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Minta Bantuan

Umi Kalsum
Perbesar
[Foto: Instagram Umi Kalsum]

Umi Kalsum juga telah meminta bantuan KBRI Singapura untuk memulangkan pembenci Ayu Ting Ting ke Tanah Air.

"@kbrisingapura 🙏🏻mohon bantuannya tidak ada orang tua yang terima anak cucunya di hujat sama manusia yang 1 ini semoga saya bisa membawa dia kembali ke indonesia," ungkapnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Dukungan

Warganet memberi dukungan.

"Semangat bu .. orang jahat pasti dapat balasannya bisanya cuman ngehujat makanya hidupnya susah terus," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Semoga secepatnya si Haters bisa di pulangkan ke Indonesia ya @mom_ayting92_ utk mempertanggung jawabkan segala perbuatanya," kata yang lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya