Laporkan Hater ke Polisi, Ayu Ting Ting Banjir Dukungan

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 29 Jul 2021, 12:30 WIB
Diperbarui 29 Jul 2021, 12:32 WIB
Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram @ayutingting92)
Perbesar
Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram @ayutingting92)

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini Ayu Ting Ting berupaya sabar menghadapi komentar negatif para haters alias pembenci. Namun, kali ini keluarga Ayu memilih untuk bersikap tegas.

Orangtua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Abdul Rozak, telah melaporkan seorang hater ke pihak yang berwajib atas dugaan pencemaran nama baik terhadap anak dan cucunya.

"Kita sudah masukan laporan kejalur hukum yang berlaku di indonesia. Terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga," tulis ibunda pelantun lagu "Alamat Palsu" di Instagram, Kamis (29/7/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Minta Bantuan

Ayu Ting Ting
Perbesar
[Foto: Instagram Umi Kalsum]

Didampingi polisi, keluarga Ayu Ting Ting bahkan sudah menyambangi rumah hater tersebut yang terletak di Bojonegoro, Jawa Timur. Sayangnya, mereka hanya bertemu dengan pihak keluarga.

Sang hater diketahui berada di Singapura. Umi Kalsum pun me-mention akun KBRI Singapura untuk meminta bantuan memulangkan sang hater ke Indonesia.

"Mohon bantuannya tidak ada orang tua yang terima anak cucunya di hujat sama manusia yang 1 ini. Semoga saya bisa membawa dia kembali ke indonesia biar dia bisa pertanggung jawabkan atas segala perbuatannya sesuai hukum yang berlaku di indonesia," tuturnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Dukungan Warganet

Ayu Ting Ting
Perbesar
Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram/ Ayu Ting Ting).

Langkah keluarga Ayu Ting Ting yang menindak tegas hater mendapat dukungan penuh dari warganet.

"Semangat bu .. orang jahat pasti dapat balasannya bisanya cuman ngehujat makanya hidupnya susah terus," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Semoga secepatnya si Haters bisa di pulangkan ke Indonesia ya @mom_ayting92_ utk mempertanggung jawabkan segala perbuatanya," kata yang lainnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Dukungan Iis Dahlia

Iis dahlia juga ikut memberi dukungan. "Biar pd kapok ya Bu…bahwa hidup itu berbuat baik aja udah padaaa ..akan lebih indah byk berkah InshaAllah..sehat buat semua ya Bu," tulisnya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya