Sukses

Buru Hater, Ibunda Ayu Ting Ting Minta Pertolongan KBRI Singapura

Keluarga Ayu Ting Ting telah melaporkan haters.

Liputan6.com, Jakarta - Kesabaran keluarga Ayu Ting Ting terhadap haters alias pembenci tampaknya sudah habis. Beberapa waktu lalu keluarga bintang film Dimsum Martabak ini mendatangi rumah pelaku di  Jawa Timur.

Sayangnya, terduga pelaku tidak ada di rumah. Sang hater diketahui berada di Singapura.

Untuk itu ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, meminta bantuan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Singapura untuk segera memulangkan hater tersebut ke Tanah Air.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Bantuan

Umi Kalsum menyebut nama dan alamat terduga pelaku dan meminta bantuan dengan me-mention akun Instagram KBRI Singapura. 

"Tidak ada orang tua yang terima anak cucunya di hujat sama manusia yang 1 ini semoga saya bisa membawa dia kembali ke indonesia biar dia bisa pertanggung jawabkan atas segala perbuatannya sesuai hukum yang berlaku di indonesia. aamin," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Bawa Polisi

Bersama keterangan tersebut, Ibunda Ayu Ting Ting menyertakan foto sang hater serta orang-orang yang diduga merupakan anggota keluarganya.

Sebelumnya, keluarga Ayu Ting Ting telah mendatangi rumah hater tersebut dengan membawa polisi.

"Inilah rumah heters alhamduliah ibu ayah berserta aparat kepolisian kapolda setempat bisa sampai kerumah orang tuanya heters," tulis Umi Kalsum dalam unggahan sebelumnya.

4 dari 4 halaman

Dilaporkan

Sang pelaku sudah dilaporkan ke pihak berwajib atas dugaan pencemaran nama baik.

"Kita sudah masukan laporan kejalur hukum yang berlaku di indonesia terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga," kata ibunda Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.