Sukses

Sinopsis Sinetron Badai Pasti Berlalu Tayang Rabu 28 Juli 2021 Malam di SCTV: Sisca Histeris Lihat Serpihan Koper Leo

SCTV sajikan Badai Pasti Berlalu setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Badai Pasti Berlalu malam ini tentang apa? Sisca mendekati teman Kris dan yakin serpihan koper ini milik Leo! Tepat saat itulah Sisca menemukan petunjuk. Cincin pernikahannya..!

Sinetron SCTV ini makin seru. Sisca yang menangis histeris tak lama mendadak merasa tatapan matanya mulai buyar, Monic shock melihat Sisca pingsan!

Sementara itu Ardan dan Romi yang melihat Kris dan Jhony membantu Sisca masuk ke mobil langsung mendekat ke sana.

Drama Sinemart ini tayang mulai pukul 21.45 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nggak Jawab

Marissa tampak pulang dengan kondisi yang memprihatinkan. Tiara langsung nanya, Tante dari mana aja? Kenapa nggak jawab telpon aku.

Marissa terdiam menatap Tiara. Marissa bilang benar kata Leo, harusnya dari awal saya terima Sisca dan usir kamu dari sini! Tiara tampak shock!

 

3 dari 3 halaman

Menangis

Helmi sedang melihat TV dan kaget karena ada berita kecelakaan pesawat dan terlihat ada Sisca sedang menangis tersorot kamera TV.

Sementara itu Kris bilang makasih karena Monic masih mau menerimanya sejauh ini. Monic tersenyum. Tepat saat itulah Monic menyerahkan cincin kawin Leo.

Jhony dan Monic tampak shock melihat lampu operasi yang sudah padam. Tak lama, dokter keluar, mereka mendekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.