Sukses

Lama Tak Berakting, Ini 6 Potret Angel Karamoy Makin Cantik Awet Muda Saat Liburan di Bali

Angel Karamoy mengunggah foto liburan di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Angel Karamoy terbilang artis yang mampu mempertahankan eksistensinya. Sejak muncul di sinetron Bidadari (2003), kariernya cukup stabil. Mantan istri Steven Rumangkang ini tak pernah absen berkarya baik di televisi maupun layar lebar. 

Namun sejak tahun lalu, pemain sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah jarang muncul di TV. Sempat dikabarkan terlibat di sinetron berjudul Mutiara Duyung pada awal 2020, namun tak kunjung tayang.

Belum lama ini, pemain film Reva Guna Guna mengunggah sejumlah foto saat berlibur di Bali. Di usia 34, ibu dua anak ini terlihat cantik awet muda bak remaja. Berikut 6 potret Angel Karamoy saat berlibur di Bali dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasi @realangelkaramoy, Rabu (28/07/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Roda

Berpose di sofa menyerupai roda, Angel tampak cantik menawan. “Roda terus berputar,” tulis bintang sinetron Surga yang Kedua dalam bahasa Inggris.

 

3 dari 7 halaman

Bunga

Memakai bunga di salah satu telinga, Angel bersandar di pintu kayu. Selain kulit putih, rambut panjangnya yang indah semakin membuat bintang film Sang Sekretaris tampak cantik.

 

4 dari 7 halaman

Renang

Wanita yang kerap tampil di acara komedi ini juga menyempatkan diri berenang. Tampak aktris kelahiran Manado, 16 Januari 1987 berenang di sebuah kolam dengan latar pantai. “Yasss Vitamin Sea,” tulisnya.

 

5 dari 7 halaman

Mentari

Memakai dress sabrina, wajah kakak Kezia Karamoy ini diterpa sinar matahari. “Sunshine,” tulisnya.

 

6 dari 7 halaman

Mermaid

Foto menunjukkan Angel tengah berenang dengan kamera fokus pada wajahnya. Tatapan matanya terlihat tajam. Artis Marcelino Lefrand pun berkomentar, “mermaid.”

 

7 dari 7 halaman

Menu

Angel berdiri menatap papan menu hotel yang menunjukkan gambar minuman. Mau pesan minum apa, Angel?

 

(Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini