Sukses

Mila Kunis - Ashton Kutcher Ogah Mandi Pakai Sabun Tiap Hari, Cukup dengan Air

Mila Kunis dan Ashton Kutcher juga tak mengguyur seluruh badan, tapi merasa cukup dengan membasuh bagian tubuh tertentu saja.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktris Mila Kunis dan Ashton Kutcher punya kebiasaan unik dalam keluarga kecil mereka. Pasangan artis Hollywood ini ternyata tak mandi setiap hari dengan mengenakan sabun.

Dilansir dari E! News, Rabu (28/7/2021), hal ini terjadi saat mereka hadir dalam podcast bersama Dax Shepard dan Monica Padman. Awalnya, Dax Shepard ini menceritakan argumentasinya dengan Padman.

Sang aktor berujar kepada Padman bahwa ia tak seharusnya mandi dengan sabun tiap hari. "Kamu enggak boleh melunturkan semua minyak natural di kulitmu dengan sabun batangan tiap harinya. Ini gila," kata dia dalam podcast ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Mandi Pakai Sabun

Mila Kunis dan Ashton Kutcher setuju dengan pernyataan ini.

"Aku enggak mandi dengan sabun tiap hari," bintang Black Swan ini menimpali. Ia mengatakan membasuh bagian ketiak, payudara, kaki, dan juga bagian intim.

3 dari 5 halaman

Basuh dengan Air Usai Olahraga

Sementara Ashton Kutcher juga membasuh ketiak dan bagian intim saja setiap hari. Kadang ia juga membasuh wajah dengan air setelah berolahraga, diwartakan CNN. Mila Kunis juga cuci muka dua hari sekali.

Padman yang kaget, karena ternyata hanya ia yang mandi dan membasuh seluruh tubuhnya, bertanya siapa yang mengajari mereka seperti ini. 

4 dari 5 halaman

Dari Kecil

Aktris 37 ini ternyata sudah terbiasa melakukannya sejak kecil. "Waktu kecil, aku tak punya air panas. Jadi aku dulu tak begitu sering mandi," kata dia.

Kebiasaan ini ia lanjutkan untuk anak-anak mereka, putrinya Wyatt dan putranya Dimitri, yang masing-masing berusia enam dan empat tahun.

5 dari 5 halaman

Bersihkan Kalau Kotor Saja

"Saat punya anak, aku juga tidak memandikan mereka tiap hari. Aku bukan tipe orangtua yang memandikan anak mereka yang baru lahir, enggak pernah," kata Mila Kunis.

Sang suami menambahkan, "Begini, kalau kamu melihat mereka kotor, bersihkan. Kalau enggak, ya enggak ada faedahnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.