Sukses

Al Ghazali Langsung Terbang ke Paris Setelah Pulih dari Covid-19

Al Ghazali tak ragu-ragu untuk terbang ke Eropa demi bisa berjumpa dengan sang kekasih, Alyssa Daguise.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah beberapa hari ini Al Ghazali pulih dari Covid-19 yang sempat menyerang tubuhnya. Luapan kebahagiaan pun langsung diekspresikan dengan menemui sang kekasih, Alyssa Daguise.

Diketahui, Alyssa Daguise saat ini sedang berada di Paris, Prancis dalam rangka mengenyam pendidikan. Al pun tak ragu-ragu untuk terbang ke Eropa demi bisa berjumpa dengan sang kekasih tercinta.

Kabar terbangnya Al Ghazali ke Prancis disampaikan sendiri oleh sang ibunda, Maia Estianty. Dalam salah satu vlog, Maia juga menggambarkan suasana makan malam di rumahnya ketika Al sedang bertemu Alyssa.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Disampaikan oleh Maia

“Setelah sembuh dari Covid, dia terbang ke Paris menemui Alyssa,” ujar Maia Estianty di kanal YouTube Maia Al El Dul TV, belum lama ini.

“Karena kemarin Idul Adha belum kumpul. Sekarang yang kumpul cuma El, Dul, dan keponakan dari suami, Jason,” lanjut Maia.

 

3 dari 5 halaman

Kemesraan Al dan Alyssa

Tak butuh waktu lama, Al pun langsung meluapkan kegembiraannya bisa bertemu kekasih di Paris. Momen tersebut diperlihatkan putra sulung Maia ini di media sosial.

 

4 dari 5 halaman

Makan Malam Romantis

Di Instagram Stories Al, terlihat betapa ia menikmati makan malam romantis bersama Alyssa.

Anniversary Dinner,” tulis Al Ghazali sambil mengunggah foto sang kekasih.

Al juga memamerkan potret dirinya dan Alyssa sedang makan malam bersama. Ia juga antusias bisa berada di Paris.

From Paris with love,” tulis Al sambil mengunggah potret Menara Eiffel.

 

5 dari 5 halaman

Terpapar Covid-19

Al Ghazali sempat terpapar Covid-19 dan sudah dinyatakan negatif pada pertengahan Juli 2021. Ia sempat menjalani isolasi mandiri selama lima hari.

Putra sulung Maia Estianty ini menjalani metode perawatan khusus. Saat tahu Al positif Covid-19, Maia Estianty langsung mengirim tenaga kesehatan untuk merawat putranya.

"Alhamdulillah begitu tahu divonis positif. Seperti biasa aku mengirimkan tim nakes yang merawat kakak Al, booster vitamin dan obat-obatannya," kata Maia Estianty melalui vlognya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.