Sukses

Ustaz Derry Sulaiman Turut Berduka Atas Meninggalnya Joey Jordison Eks Slipknot, Sampaikan Pesan Ini

Joey Jordison, eks penabuh drum Slipknot dikabarkan meninggal dunia pada Senin (26/7/2021), Ustaz Derry Sulaiman turut berduka.

Liputan6.com, Jakarta Dunia musik metal tengah berduka. Joey Jordison, eks penabuh drum Slipknot meninggal dunia pada Senin (26/7/2021).

Kabar duka itu tentu membuat banyak orang bersedih. Termasuk juga pendakwah Ustaz Derry Sulaiman.

Sebelum hijrah dan menjadi seorang pendakwah, Ustaz Derry Sulaiman memang diketahui sempat menjadi musisi band metal saat tergabung dalam band underground Betrayer dan Born by Mistake. Ia kemudian menyampaikan ucapan duka melalui unggahan di Instagram pribadinya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Duka

Dalam unggahan itu, ia memajang potret Joey Jordison saat masih tergabung dalam band Slipknot.

"JOEY IS DEAD 😰 So sad...," tulis Ustaz Derry Sulaiman pada Rabu (28/7/2021). 

 

3 dari 4 halaman

Pesan

Menutup unggahannya, ia berdoa agar hidayah bisa datang kepada para penganut dan penikmat skena musik metal di mana pun berada.

"Doakan hidayah buat semua metal headz di seluruh dunia... lets come back before we die (mari kembali sebelum kita mati)," tutup Derry Sulaiman.

 

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Unggahan tersebut langsung ramai direspons warganet. Mereka juga turut berduka atas meninggalnya Joey Jordison.

"Brarti sudh 2 personilnya @slipknot (paul #2, joey jordison#1) yg mati sblm dpt hidayah😢c'mon lets comeback to ALLAH before we die...," tulis @fatimah__zahidah.

"Mantap uztad gak peduli apapun agama nya yg penting saling mendoakan selama itu kebaikan🙏," timpal @ditfirmansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.