Paris Hilton Bantah Isu Hamil, Ingin Menunggu Sampai Sah dalam Ikatan Pernikahan

Oleh Ratnaning Asih pada 28 Jul 2021, 11:20 WIB
Diperbarui 28 Jul 2021, 11:20 WIB
Paris Hilton
Perbesar
Paris Hilton mengungkap alasannya menunda kehamilan hingga pernikahannya dengan Carter Reum tuntas digelar. (Photo by Chris Pizzello/Invision/AP)

Liputan6.com, Los Angeles - Sebuah kabar mengejutkan mengenai Paris Hilton menghiasi pemberitaan sejumlah media hiburan baru-baru ini. Mantan sahabat Lindsay Lohan ini dikabarkan tengah berbadan dua.

Namun yang kaget bukan hanya publik, tapi juga Paris Hilton sendiri. Kakak Nicky Hilton ini lantas memberikan respons dalam podcast miliknya. 

"Aku bangun tidur dengan 3 ribu pesan teks, semua iPhone-ku meledak—lima-limanya—semuanya mengucapkan selamat dan berbahagia kepadaku, dan ya, aku juga menerima ucapan dari orang yang tak pernah kudengar kabarnya selama bertahun-tahun," tuturnya dalam petikan podcast , diwartakan People, Rabu (28/7/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Hamil Kembar Tiga

Paris Hilton
Perbesar
Paris Hilton bersama Carter Reum. (Instagram/parishilton)

Paris Hilton kemudian berterima kasih atas ucapan yang diberikan kepadanya.

"Hari ini sibuk sekali, jadi aku belum membalas siapa pun, tapi ya, aku hamil kembar tiga...Aku bersemangat sekali menjadi seorang ibu," kata dia.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Candaan Paris

Bergaun Indah, Paris dan Nicky Hilton Tampil Cantik di Diamond Ball
Perbesar
Model dan sosialita Paris Hilton saat menghadiri Diamond Ball ke-4 di Cipriani Wall Street, New York, AS, Kamis (13/9). (Photo by Evan Agostini/Invision/AP)

Namun ternyata pengakuan Paris ini hanya guyonan belaka.

"Aku bercanda. Aku belum hamil, belum. Aku menunggu sampai setelah pernikahan," kata dia.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ingin Tampil Anggun dan Sempurna

Bergaun Indah, Paris dan Nicky Hilton Tampil Cantik di Diamond Ball
Perbesar
Model dan sosialita Paris Hilton saat menghadiri Diamond Ball ke-4 di Cipriani Wall Street, New York, AS, Kamis (13/9). (ANGELA WEISS/AFP)

Alasan Paris menunggu hingga sah menjadi istri sang tunangan, Carter Reum, adalah ingin tampil paripurna di acara pernikahan.

"Gaunku saat ini sedang dibuat, aku ingin memastikannya bakal anggun dan pas dengan sempurna, jadi aku menunggu [pernikahanku]," kata dia.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Sudah Terbiasa Jadi Bahan Gosip

Paris Hilton mengaku tak mengerti dari mana kabar burung ini berembus. Tapi ia tak heran lagi dengan munculnya kabar seperti ini.

"Orang selalu bikin gosip. Di titik ini aku sudah terbiasa, karena sudah berada di industri ini sejak lama," kata dia.

Namun ia berpesan, "Kamu tak bisa percaya apa pun yang kamu baca. Aku belajar hal ini, tentu saja dari pengalamanku ada di bisnis ini selama bertahun-tahun."

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya