Sukses

5 Potret Kriss Hatta Mesra dengan Voke Victoria Bintang Suara Hati Istri Saat Merayakan Ulang Tahun

Presenter Kriss Hatta berulang tahun pada 26 Juli kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Kriss Hatta berulang tahun pada 26 Juli kemarin. Tahun ini, mantan suami Hilda Vitria Khan berusia 33 tahun. Pada Selasa (27/07/2021), aktor 3 Sempruuul Mengejar Surga mengunggah foto-foto perayaan ulang tahun bersama keluarga dan teman. 

Yang cukup mencuri perhatian, Kriss Hatta terlihat mesra dengan Voke Victoria. Artis cantik ini dikenal lewat sejumlah FTV Kisah Nyata dan Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar. Melihat kedekatan Kriss dan Voke, warganet pun menanyakan status hubungan mereka. 

Berikut 5 potret Kriss Hatta bersama Voke Victoria saat merayakan ulang tahun dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (28/07/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Berkumpul

Foto menunjukkan Kriss berkumpul dengan keluarga dan teman-temannya. Terlihat nasi tumpeng dan kue tart. Pemain film Love and Edelweiss ini diapit ibunya, Tuty Suratinah dan Voke.

3 dari 6 halaman

Syukur

Pemain sinetron Tiba-tiba Cinta mengucap syukur pada Tuhan bisa merayakan ulang tahun bersama orang terkasih. “Makasih tuhan masih ngejaga org2 yang aku sayangi , mreka semua sehat dan bs kumpul di ultah ku yg ke 33thn,” tulis Kriss dalam keterangan foto.

4 dari 6 halaman

Belaian

Voke terlihat membelai pipi Kriss. Hal ini membuat warganet menduga ada hubungan spesial di antara keduanya.

5 dari 6 halaman

Memandangmu

Kriss dan ibu satu anak ini terlihat saling pandang penuh arti. Tak sedikit warganet mendoakan keduanya berjodoh.

6 dari 6 halaman

Terbaik

Voke sempat mengunggah sebuah foto bersama Kriss dalam unggahan Instagram Stories. Pemain sinetron Islam KTP ini mengucapkan selamat ulang tahun dan berharap yang terbaik untuk Kriss.

(Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.