Ditanya soal Kekayaannya, Cinta Laura: Aku Nggak Bisa Beli Jet Pribadi, tapi...

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 28 Jul 2021, 11:30 WIB
Diperbarui 28 Jul 2021, 11:30 WIB
[Fimela] Cinta Laura
Perbesar
Cinta Laura (Instagram/claurakiehl)

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura bicara soal kekayaannya yang dimiliki. Artis berusia 27 tahun itu membahas ini dalam segmen #5MenitAja di kanal YouTube Boy William.

Dalam kesempatan tersebut, Boy William bertanya soal skala harta kekayaan yang dimilikinya. Bintang film Target menjawab dengan jujur.

"Mungkin 7, atau 6,5? Apakah aku terlalu jujur?" kata Cinta Laura Kiehl, dikutip pada Rabu (28/7/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bisa Hidup Nyaman

[Fimela] Cinta Laura
Perbesar
Cinta Laura (Instagram/claurakiehl)

Cinta Laura pun memberi penjelasan. Dirinya memang tak bisa membeli barang super mewah seperti beberapa artis lainnya. Namun dia bisa hidup dengan bahagia.

"Aku enggak bisa beli private jet, tapi aku punya uang cukup untuk bisa hidup nyaman," ujar artis kelahiran Jerman tersebut.

"Itu kaya," sahut Boy sambil tertawa.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Momen Terindah

[Fimela] Cinta Laura
Perbesar
Cinta Laura (Instagram/claurakiehl)

Lebih lanjut, Cinta Laura mengungkap pengalaman paling indah dalam hidupnya. Itu adalah momen ketika dia bisa menikmati suasana di pagi hari.

"Aku kalau pagi bangun tidur, melihat langit biru, matahari cerah, bisa dengar burung di pagi hari sambil minum kopi aku dan meditasi, itu adalah sebuah hal yang indah," tuturnya. "Aku sangat mem-value pagi hari di mana aku bisa melihat nature dan pelan-pelan memulai hari aku," sambungnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Respons

Perbincangan Cinta laura dan Boy William pun menuar reaksi positif warganet. "Cinta adalah contoh nyata bagaimana orang yang positif digambarkan," kata salah satu warganet.

"Dia adalah orang yang sangat positif, dia memiliki aksen yang sangat baik, jelas, dan saya suka cara dia berpikir tentang hidupnya dan bagaimana dia memotivasi orang lain dengan pola pikir positifnya," tambah yang lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya