Sukses

Teuku Wisnu Ajak Tetap Semangat di Masa Pandemi Bersama B Erl Family

Teuku Wisnu menjadi salah satu member komunitas  B Erl Family

Liputan6.com, Jakarta Komunitas B Erl Family mencoba tetap eksis di masa pandemi Covid-19 saat ini. Kondisi perekonomian yang tiarap tak membuat para member B Erl Family tetap bisa berpenghasilan. Salah satu membernya adalah artis Teuku Wisnu

B Erl Family sendiri merupakan komunitas atau pasukan penjualan yang menjual kosmetik dan produk yang ada di Platform Berlanja. Yang lebih luar biasanya lagi, di tengah kondisi seperti sekarang ini, B Erl Family meluncurkan sebuah produk baru yang dapat bermanfaat bagi masyarakat. 

“Ketika saya memutuskan untuk bergabung di bisnis B ERL Cosmetics, saya pun turut membangun B ERL Family yaitu sebuah komunitas yang memiliki lingkungan positif yang saling dukung dan menguatkan,” ujar Teuku Wisnu dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

 Aktivitas

Masa pandemi Covid-19 saat ini membuat banyak orang harus tetap di rumah, dan mengurangi aktivitas fisik. Selain itu, cenderung konsumsi makanan cepat saji, dan belum lagi masalah stress yang bisa menjadi penyebab obesitas. Sedangkan, obesitas sendiri dapat menjadi penyebab komorbid, seperti diabetes, kolesterol, hipertensi, bahkan penyakit kardiovaskular. Dan, seperti yang kita tahu, Covid-19 akan semakin beresiko jika terpapar pada mereka dengan riwayat komorbid tersebut. 

Oleh karena itulah, B Erl Family meluncurkan produk Sameela Slimming Tea di platform Berlanja, yang bersama dengan kehadirannya diharapkan dapat membantu masyarakat tetap hidup sehat, sehingga terhindar dari berbagai penyakit juga sekaligus membantu banyak orang di Indonesia dari sisi ekonomi melalui penjualan produknya.

 

3 dari 3 halaman

Solusi

Semenjak launching di Bulan Juni lalu, Sameela Slimming Tea ini telah banyak menarik perhatian, dengan campaign #HappyLifeLongLife yang mengajak masyarakat untuk diet karena ingin hidup lebih sehat dan lebih bahagia. Bukan karena paksaan orang lain. Karena jika kita merasa bahagia, kita bisa hidup lebih lama juga bisa lebih lama bermanfaat bagi sesama.  

“Hadirnya Sameela Slimming Tea ini diharapkan dapat menjadi salah satu solusi untuk perbaikan ekonomi masyarakat juga meningkatkan kesadaran akan hidup sehat, terutama dengan menghindari obesitas,” ujar Founder B Erl Family, yang akrab disapa Bunda Erlyanie melalui siaran persnya. 

“Kita pun tak perlu khawatir, karena produk ini telah lolos uji Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor TR213200791,” terangnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini