Raffi Ahmad Hingga Tyas Mirasih Mendadak Angkat Poster Bertuliskan 28 Juli Kutunggu Suaramu

Oleh Aditia Saputra pada 27 Jul 2021, 18:10 WIB
Diperbarui 28 Jul 2021, 00:17 WIB
Raffi Ahmad mengangkat poster untuk meminta suara (Instagram)
Perbesar
Raffi Ahmad mengangkat poster untuk meminta suara (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah foto-foto artis mengangkat poster dengan bertuliskan “28 Juli Kutunggu Suaramu” mendadak viral.  Dari beberapa artis tersebut di antaranya ada Raffi Ahmad, Gading Marten hingga Tyas Mirasih.  

Foto tersebut dibagikan Raffi Ahmad, Gading Marten dan Tyas Mirasih melalui foto yang diunggahnya di akun Instagram masing-masing.

Dalam foto unggahan Sultan Andara itu, ia tampak berdiri sendirian di pinggir jalan dengan mengangkat sebuah poster

“Kita semua sepakat untuk meminta suaramu tanggal 28 Juli 2021,” bunyi tulisan dalam poster yang dipegang tersebut.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tak Sabar

Tyas Mirasih. (Foto: Instagram @tyasmirasih)
Perbesar
Tyas Mirasih. (Foto: Instagram @tyasmirasih)

Tidak hanya itu, suami Nagita Slavina itu juga menulis caption yang sama dengan tulisan dalam poster yang dipegangnya. Bahkan, Raffi Ahmad pun mengaku sudah tidak sabar untuk menunggu tanggal 28 Juli 2021 mendatang. 

“Kita semua sepakat untuk meminta suaramu!! Gak sabar banget nungguin 28 Juli nanti!,” tulis caption Raffi Ahmad. 

Meski dibuat penasaran, namun Raffi Ahmad hanya memberikan bocoran dengan apa yang disampaikannya tersebut dengan memberi tag akun Instagram milik penyanyi pendatang baru, Amindadan Chinika. 

“@amindanac jangan buat kita menunggu. #TCSKAminda,” pungkas Raffi Ahmad.  

Hal serupa juga dilakukan dengan artis cantik Tyas Mirasih, dalam foto unggahannya tersebut ia juga tampak berdiri di pinggir jalan dengan mengangkat poster berwarna putih.

“28 Juli suaramu akan kami tunggu, apapun yang terjadi,” tulis pada poster yang dibentangkan oleh Tyas Mirasih di akun Instagramnya @tyasmirasih. 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Dukungan

Gading Marten mengangkat poster untuk meminta suara (Instagram)
Perbesar
Gading Marten mengangkat poster untuk meminta suara (Instagram)

Artis pemain sinetron itu juga turut tag akun Instagram milik Amindana Chinika. 

“Suaramu akan kami tunggu apapun yang terjadi! Tolong berikan keputusannya, karena kami tidak sabar! @amindanac jangan buat kita menunggu. #TCSKAminda,” pungkas Tyas Mirasih.

Begitu pula dengan Gading Marten, sama halnya dengan Raffi Ahmad dan Tyas Mirasih, dalam foto unggahannya pun ia tampak berdiri di pinggir jalan dengan membentangkan poster bertuliskan 28 Juli. 

“JANGAN BIARKAN KITA MENUNGGU LAMA UNTUK MENDENGARKAN SUARA ANDA!,” tulis keterangan dalam poster yang diangkat diakun instagramnya  @gadiiing.

Ayah dari Gempita Nora Marten ini juga tak ketinggalan menuliskan caption pada foto yang diunggahnya dengan mention akun Instagram penyanyi Amindana Chinika. 

“udah gak sabar banget nunggu keputusannya. Ditunggu tanggal 28 Juli ya @amindanac #TCSKAminda”, tulis Gading Marten. 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Promo

Diduga, unggahan yang dibagikan Raffi Ahmad, Tyas Mirasih, Gading Marten dan artis lainnya, seperti sedang promosi untuk perilisan video klip single terbaru dari penyanyi Amindana Chinika.  

Dilihat dari unggahan akun Instagram pribadinya Amindana Chinika, penyanyi pendatang baru itu sepertinya akan segera merilis single terbarunya pada tanggal 28 Juli 2021. 

Adapun judul lagu yang akan dirilis Amindana Chinika pada 28 Juli, 2021 tersebut adalah ‘Tiada Cinta Selain Kamu’. 

“Tiga hari lagi menuju single terbaru aku #TiadaCintaSelainKamu ahh can’t wait!”, tulis Amindana Chinika di caption Instagramnya @amindanac. 

 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya