Sukses

7 Potret Keseruan Citra Kirana Bareng Rezky Aditya demi Menangkal Gosip

Pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya beberapa kali memamerkan unggahan seru di media sosial masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Di luar isu kurang menyenangkan yang sempat menimpa rumah tangga, Citra Kirana tetap terlihat gembira saat sedang bersama sang suami, Rezky Aditya.

Bahkan, belum lama ini, pasangan yang menikah pada Desember 2019, memamerkan unggahan video tarian seru yang menyiratkan bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

Namun di balik citra Rezky Aditya yang terihat kaku, banyak warganet yang mengatakan bahwa gerakan menari Rezky Aditya di video itu justru lebih luwes ketimbang Ciki.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Kompak

Alhasil, tentu saja Ciki dan Rezky pun dicap sebagai pasangan kompak. Bahkan, Ciki mengucap terima kasih karena sang suami mau diajak bergabung dalam keseruannya.

 

3 dari 11 halaman

Suami yang Seru

Nah, sebelum video tersebut diunggah, sebenarnya Citra Kirana sudah beberapa kali membuktikan bahwa Rezky Aditya adalah sosok suami yang seru.

 

4 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Lalu seperti apa keseruan Citra Kirana dan Rezky Aditya? Berikut deretan potretnya seperti diambil dari akun Instagram mereka berdua.

5 dari 11 halaman

1. Dance Bareng

Seperti inilah momen ketika Ciki dan Rezky berduet melakukan dance singkat tapi seru. Gerakan Rezky di sini dinilai lebih luwes ketimbang sang istri.

6 dari 11 halaman

2. Dance Sambil Duduk

Tak hanya satu video, sebelumnya Ciki juga sempat mengunggah video serupa. Namun kala itu ia dan Rezky melakukannya sambil duduk, sehingga gerakan luwes sang suami belum terlihat.

7 dari 11 halaman

3. Mirip Anak Remaja

Keseruan juga terlihat saat mereka bermesraan bak anak-anak remaja yang masih pacaran.

8 dari 11 halaman

4. Lebaran Seru

Pada hari Lebaran tahun ini, Ciki dan Rezky mengambil potret keluarga. Namun pose Rezky justru malah mengundang kegelian, meskipun mereka sedang menyorot ekspresi anak yang cemberut.

9 dari 11 halaman

5. Joget Bareng Dokter

Ciki dan Rezky memiliki dokter andalan mereka dalam rangka menerapkan pola hidup sehat. Tak hanya konsultasi, pasangan ini bahkan kerap mengajak sang dokter joget bersama.

10 dari 11 halaman

6. Berkunjung Rumah Aktor Senior

Selain berduaan atau bersama anak, ada kalanya Ciki dan Rezky berkunjung ke rumah aktor senior Rano Karno yang juga dikenal dengan peran Si Doel. Rano Karno memang memiliki warung makan di pelataran rumahnya.

11 dari 11 halaman

7. Romantis Tapi Seru

Bahkan saat bersama Rezky Aditya, beberapa momen romantis Citra Kirana dan sang suami pun jadi seru. Seperti potret bersama anak mereka satu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.