Sukses

Chef Arnold Lelang Pisau Kesayangan, Kenang Memori Jari Pernah Tersayat Hingga Menemani di Dapur

Chef Arnold bercerita pisau yang dilelangnya sebagai benda paling memorable.

Liputan6.com, Jakarta Chef Arnold berkeinginan membantu sesama di tengah pandemi Covid-19. Salah satu caranya, dengan melelang benda kesayangan sekaligus memorable baginya. Pria bernama lengkap Arnold Poernomo ini kemudian menjatuhan pilihan kepada pisau kesayangannya untuk dilelang.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, juri MasterChef Indonesia ini mengumumkan informasi lelang pisau kesayangannya itu. Ia menjelaskan, tak mudah untuk menyerahkan pisau yang lama digunakannya untuk membantunya memasak kepada orang lain.

"Ini adalah salah satu pisau kesayangan yang pernah rusak dan tumpul..sudah di restorasi sama @crackwoodindonesia dan di bikinkan talenan yang seragam," tulis Chef Arnold di Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memorable

Chef Arnold menyebut pisau yang dilelangnya sebagai benda luar biasa. Melalui jasa pisau tersebut, ia bisa dengan mudah melakukan aktifitas masak memasak yang merupakan keahliannya sebagai chef profesional. Karena itu, Chef Arnold mantap menyebut pisau dengan material baja ini sebagai benda paling memorable.

3 dari 5 halaman

Jari Tersayat

"Pisau ini banyak sekali memorinya dari jari kesayat dan juga sudah menemani saya didapur," Chef Arnold menuliskan di Instagram. Dalam kesempatan itu, Chef Arnold menjelaskan jika dirinya bekerjasama dengan benihbaik.com untuk menyalurkan hasil lelang kepada pihak yang membutuhkan.

"Dengan senang hati pisau dan talenan ini saya lelang bersama @tokocrypto di #KolaborAksi #TokoCare semua hasilnya akan disalurkan via @benihbaik," tulisnya lagi.

4 dari 5 halaman

KolaborAksi

Lelang pisau yang dilakukan Chef Arnold merupakan bagian dari program KolaborAksi yang tengah digalakkan Tokocrypto melalui program himpun dana bernama TokoCare.

“TokoCare merupakan sebuah Inisiatif Tokocrypto untuk berKOLABORasi dan berAKSI dalam berbagai program corporate social responsibility," kata CMO Tokocrypto Nanda Ivens, melalui keterangan tertulis.

 

 

5 dari 5 halaman

Membantu Penanganan Pandemi

"Dengan situasi pandemi Covid-19 yang masih tinggi saat ini, kami memiliki beberapa inisiatif untuk membantu penanganan pandemi dimana salah satunya adalah lelang kebaikan bekerjasama dengan teman-teman public figure yang dekat dengan Tokocrypto," Nanda Ivens menambahkan.

Harapannya, kata dia, inisiasi #KolaborAKSI ini didukung dengan baik oleh komunitas dan masyarakat umum, sehingga bersama bisa saling membantu memberikan donasi yang dibutuhkan untuk penanganan Covid-19.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.