Sukses

Sidang Cerai Perdana Ferry Irawan dan Istri Akan Digelar pada 26 Agustus 2021

Jadwal agenda sidang cerai Ferry Irawan dirilis.

Liputan6.com, Jakarta - Anggia Novita telah menggugat cerai Ferry Irawan. Melalui kuasa hukumnya, Anggia melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan secara e-court.

Taslimah, Humas PA Jakarta Selatan akhirnya memberi informasi terkait sidang perdana. Sidang perceraian Ferry dan Anggia akan dilangsungkan pada bulan depan.

"Perkara tersebut telah masuk ke register Pengadilan Agama Jakarta Selatan tertanggal 26 Juli 2021. Agenda persidangan pertama nanti tanggal 26 Agustus 2021 pada hari Kamis," kata Taslimah di kantornya, Selasa (27/7/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gugatan Lain?

Agenda sidang perdana adalah menghadirkan penggugat dan tergugat untuk menjalani mediasi. Dalam kasus ini, Anggia Novita hanya mengajukan gugatan cerai. Tak ada permohonan lainnya seperti harta gana-gini.

"Enggak ada (gana-gini) yang diajukan tentang gugatan perceraian. Tidak ada selain itu," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Gugatan Kedua

Diberitakan sebelumnya, ini bukan kali pertama Anggia Novita menggugat cerai. Dia sempat melakukan hal serupa sekitar tiga tahun lalu.

"Dulu pernah juga 2018 saya diminta tolong ajukan gugatan juga. Sudah jalan, di tengah jalan memutuskan berdamai dan tidak melanjutkan gugatan tersebut," kata Yogi Widodo, pengacara Anggia belum lama ini.

4 dari 4 halaman

Kondisi Sakit

Di tengah proses cerainya, Ferry Irawan diketahui sedang menderita sakit saraf kejepit dan pecah pembuluh darah. Sementara sang istri juga dikabarkan mengalami stroke.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.