Anwar Fuady Ungkap Rencana Pergi Haji Bersama Almarhum Putranya: Mungkin Nanti Tercapai di Akhirat

Oleh Surya Hadiansyah pada 27 Jul 2021, 14:00 WIB
Diperbarui 27 Jul 2021, 14:00 WIB
[Bintang] Anwar Fuady
Perbesar
Foto profil Anwar Fuady (Galih W. Satria/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Anwar Fuady membagikan sepenggal cerita setelah ditinggal secara berturut-turut oleh sang istri dan anak sulungnya yang meninggal dunia karena Covid-19. Seperti diketahui pada Minggu, 18 Juli 2021 lalu, istri Anwar Fuady yaitu Farida Cosim meninggal dunia.

Hanya berselang 3 hari setelahnya, Anwar Fuady kembali kehilangan orang yang dicintainya yakni putra sulungnya, Ferry Senapati. Tentu saja hal itu membuat Anwar Fuady merasa terguncang. Namun saat ini, perlahan-lahan Anwar Fuady mulai bangkit.

Saat berbincang dengan Feni Rose dalam sebuah acara talk show, Anwar Fuady mengaku sempat tak percaya bahwa yang menyusul kepergian sang istri justru adalah putra sulungnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tak Habis Pikir

Anwar Fuady dan Farida Cosim. (Foto: Instagram @fuady_47)
Perbesar
Anwar Fuady dan Farida Cosim. (Foto: Instagram @fuady_47)

"Ya saya nggak habis pikir, dia jauh lebih muda dari saya ya, kok duluan (meninggal) dari saya. Tapi, ya, memang kita tahu, kadang banyak cucu menangisi kepergian kakeknya atau neneknya, tapi banyak juga kakek yang menangisi kepergian cucunya," ungkap Anwar Fuadi dilansir dari tayangan di kanal YouTube Trans TV Official, kamis (26/7/2021).

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Rahasia Tuhan

Anwar Fuady. (Foto: Instagram @fuady_47)
Perbesar
Anwar Fuady. (Foto: Instagram @fuady_47)

Kendati demikian, Anwar Fuady menyadari betul bahwa semua yang terjadi ini atas takdir serta kuasa Tuhan. Ia meyakini bahwa di balik ini terdapat rencana baik baginya dan keluarga.

"Karena hidup ini misteri, jadi saya semuanya serahkan kepada Allah. Ini kan rahasianya Allah, pasti ada hal yang terbaik yang tersembunyi di sini," sambungnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Rencana untuk Istri dan Anak

[Bintang] Anwar Fuady
Perbesar
Anwar Fuady (Galih W. Satria/bintang.com)

Dalam kesempatan itu, Anwar Fuady juga mengungkapkan bahwa ia telah memiliki rencana bersama sang istri dan anak sulungnya jika pandemi Covid-19 ini usai. Untuk sang istri, Anwar Fuady sempat berencana mengajaknya ke Eropa, sementara kepada putra sulungnya, ia menjanjikan akan berangkat haji bersama.

"Saya rencana saya kalau udah selesai pandemi saya mau ajak ke Eropa istri saya. Kalau anak saya, saya mau ajak pergi haji, nah itu nggak tercapai. Mungkin nanti tercapai di akhirat," kata Anwar Fuady dengan tegar.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya