Sukses

Cerita Vanessa Angel Stres Gagal Nikah, Duit Selalu Nol karena Beli Teman dan Takut Kesepian

Gara-gara gagal nikah empat tahun silam, Vanessa Angel stres berat. Uang selalu habis karena "beli" teman dan takut sendirian.

Liputan6.com, Jakarta Vanessa Angel bikin pengakuan mengejutkan kala menjadi bintang tamu di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo. Dalam video yang mengudara Senin (26/7/2021), ia pernah minggat dari rumah.

Kala itu usia istri Bibi Ardiansyah baru 16 tahun. Ia minggat karena mengaku tak cocok dengan ayahnya, Doddy Sudrajat. Lebih lanjut, Vanessa Angel menyebut jadi artis bukanlah cita-citanya.

Ibunda Gala Sky Ardiansyah bicara panjang lebar soal romantika hidupnya dalam video bertajuk Disuruh Cari Duit Terus Ternyata Cinta Itu Bohong Sa**e Itu Tulus. Termasuk, pengakuan stres akibat gagal nikah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gue Sempat Gagal Nikah

Karier Vanessa Angel di dunia seni berawal dari kontes cover girl salah satu majalah remaja pada usia 13 - 14 tahun. Menghasilkan uang sendiri, ia menjadi tulang punggung keluarga.

“Tahun 2018, itu sudah mulai los tuh gue. Karena gue sempat gagal nikah, kan. Gue sempat pacaran empat tahun, gue gagal nikah. Gue stres berat. Stres gue,” aku bintang sinetron Cinta Intan.

3 dari 5 halaman

Gue Mulai Boros

“Yaitu habisin duit. Dari situ gue mulai boros, belanja. Jadi gue enggak pernah punya duit saat itu. Jadi gue kerja, syuting, gue suka kerja orangnya. Kerja, kerja, kerja, tapi duit gue selalu nol,” ia menyambung.

Stres akibat gagal nikah membuat Vanessa Angel yang dulu dikenal terampil berhemat menjadi boros. Gagal nikah membuatnya butuh pelarian. Ia kerap nongkrong bareng teman-teman.

4 dari 5 halaman

Gue Selalu Traktir Teman

Rupanya, Vanessa Angel tipe yang tak bisa menongkrong sendirian. “Gue selalu traktir teman, gue enggak bisa sendiri. Jadi istilahnya gue harus beli teman buat nemenin gue,” akunya.

Konsekuensi mengajak teman-teman menongkrong, Vanessa Angel membiayai makan serta minum mereka. Inilah yang membuat kondisi keuangan Vanessa makin amburadul.

5 dari 5 halaman

Gue Baru Sadar Belakangan

Gue baru sadar belakangan (oh selama ini gue membeli teman) ya. Pada saat itu sih enggak sadar. Yang penting gue enggak sendirian. Yang penting gue enggak kesepian. Gue paling takut sendirian,” ia mengakhiri.

Setelah gagal nikah dengan Didi Mahardhika, Vanessa Angel mengenal Bibi Ardiansyah yang kini menjadi suaminya. Bibi Ardiansyah menandai episode baru dalam hidup Vanessa yang penuh romantika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.