Sukses

Millen Cyrus Butuh Tabung Oksigen untuk Sang Nenek yang Saturasinya di Angka 74

Millen Cyrus meminta bantuan warganet untuk memberi informasi ketersediaan oksigen yang dibutuhkan untuk neneknya.

Liputan6.com, Jakarta Keponakan Ashanty yaitu Millen Cyrus membagikan kabar kurang baik dari neneknya. Sang nenek saat ini mengalami sesak napas.

Saturasi oksigen sang nenek berada di bawah batas normal. Tepatnya di angka 74. Padahal Millen Cyrus mengatakan bahwa sang nenek sudah menjalani tes PCR, dan hasilnya menunjukkan negatif Covid-19.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sesak Napas

"Hallo semua, nenek aku lagi kena musibah. Nenekku pcr kemarin tidak Covid tapi sekarang dia sesek sekali dan rendah saturasinya di angka 74," tulisnya, Selasa (27/7/2021).

3 dari 4 halaman

Minta Bantuan

Lebih lanjut, Millen Cyrus meminta bantuan warganet untuk memberi informasi ketersediaan oksigen yang dibutuhkan untuk neneknya. Tak lupa, dalam unggahan itu Millen mengingatkan warganet untuk terus menjaga kesehatan.

"Kalau ada temen yang bisa bantu dan tau beli oksigen atau obat yang bagus recommended kabarin aku lewat dm yaa, terima kasih. Stay safe semua jangan sampe orang sekitar kalian kenapa-kenapa. Luv you guys!" tutupnya.

4 dari 4 halaman

Setia Menemani

Dalam unggahan lain, tampak Millen Cyrus setia menemani dan menjaga sang nenek yang tengah mengalami sesak. Ia juga meminta bantuan doa dari warganet untuk kesembuhan neneknya.

"Maupun capek ngantuk abis kerja Harus standby jagain neneku. Doain ya guys," tulis Millen Cyrus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.