Sukses

Ustaz Yusuf Mansur Diizinkan Pulang dari Rumah Sakit

Kondisi Yusuf Mansur setelah menjalani perawatan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjalani opname di RS RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, kondisi Ustaz Yusuf Mansur kian membaik. Sang ulama akhirnya diizinkan untuk kembali ke rumah.

Hal ini diketahui dari unggahan istri Ustaz Yusuf Mansur, Siti Maemunah Mansur. Ayah Wirda Mansur tampak bahagia saat dokter memperkenankannya untuk pulang.

"Yeay pulang," teriak sang ustaz masuk duduk di ranjang perawatan dengan wajah semringah. Di sana juga tampak petugas medis yang memberi izin sang ustaz untuk pulang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Siti Maemunah Mansur juga sangat bahagia dan bersyukur karena suaminnya sudah berangsur pulih.

"Alhamdulillah boleh pulang. Dokter dari tadi nih ditunggu-tunggu," kata istri Ustaz Yusuf Mansur.

3 dari 4 halaman

Doa

Warganet juga senang melihat Ustaz Yusuf Mansur ang kembali sehat. "Alhamdulillah sehat selalu gurunda beserta keluarga besarnya aamiin aamiin yaa Robb," kata salah satu warganet.

"Sehat terus ustad dan klrga.. panjang umur..," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Perawatan

Diberitakan sebelumnya Ustaz Yusuf Mansur dilarikan ke rumah sakit sejak 20 Juli 2021 karena penurunan hemoglobin. Dia juga sempat menjalani sejumlah tindakan medis.

"Pagi ini tepat saya mau diendoskopi, kolonoskopi, sama CT scan, albumin, dan kontras. Doain insyaAllah lancar semuanya enggak ada apa-apa," ungkap Ustaz di Instagram-nya Senin (26/7/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.