Sukses

6 Potret Lucinta Luna Pamer Alphard, Gaya Rambut Kesetrumnya Bikin Warganet Ngakak Abis

Lucinta Luna pamer mobil mewah Toyota Alphard putih. Warganet malah syok dengan gaya rambut barunya yang kayak habis kesetrum.

Liputan6.com, Jakarta Usai tersandung kasus narkoba tahun lalu, Lucinta Luna comeback dengan kekuatan penuh. Dalam hitungan bulan, akun Instagram barunya telah diverifikasi dan kini punya mobil Alphard baru.

Pelantun Bobok Di Mana memamerkan mobil mewah Toyota Alphard putih di medsos. Yang bikin syok, Lucinta Luna tampil dengan gaun cokelat lengan pendek dengan gaya rambut tak biasa.

Warganet menyebut gaya rambut Selebgram transgender ini sarang tawon. Yang lain menyebut rambut pesohor berjuluk Ratu Salome ini kayak habis kesetrum. Seperti apa penampakannya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hasil Tak Khianati Usaha

Hasil tidak akan pernah mengkhianati usaha …. berkat jualan Manjalita parfum, Manjalita bodylotion, dan Manjalita wearing baju tidur laris manis ya allah,” beri tahu Lucinta Luna.

Status teks ini menyertai fotonya berdiri di samping Alphard putih anyar dengan pintu geser yang terbuka. Melengkapi penampilan mewahnya, Lucinta Luna menjinjing tas Louis Vuitton.

 

3 dari 7 halaman

2. Dari Nol

Bebas dari penjara akibat kasus penyalahgunaan narkoba, Lucinta Luna memulai karier dari awal. Bintang film Bridezilla berterima kasih kepada sahabat setia yang mendukungnya.

Terima kasih kakak aku tersayang terbaik @nengsitihartono yang selalu mensupportku dari nol,” cuit Lucinta Luna menyertai foto pose bareng para sahabat, yang diunggah 24 Juli 2021.

 

4 dari 7 halaman

3. Klaim Artis Papan Atas

Lucinta Luna menyebut mobil mewahnya hasil kerja keras. Tak hanya berkolaborasi dengan sejumlah selebritas untuk video konten YouTube, ia menerima endorsement dan berbisnis.

Alhamdulillah my new car. Berkat kerja keras Ratu Salomeh menjadi bisnis woman dan artis papan atas. Make up and Hairdo @adhejengkermahar,” ujarnya. Foto ini disukai lebih dari 140 ribu warganet.

 

5 dari 7 halaman

4. Varian Delta Terbirit-birit

Maksud hati memamerkan mobil Toyota Alphard, apa daya warganet malah salah fokus dengan gaya rambut Lucinta Luna yang berombak sekaligus menjulang ke atas.

Varian baru delta covid pasti akan lari terbirit2 melihat rambut ratu salome!” cetus akun @ariefdila_. “Rambutnya tolong,” pengguna akun @linna.marrlina26 menyahut.

 

6 dari 7 halaman

5. Habis Kesetrum?

Tak henti sampai di situ. Warganet lantas menebak gaya rambut apa yang coba dihadirkan Lucinta Luna di foto itu. “Rambutnya kenapa, ratu abis kesetrum kah?” @nadiaamaudiana menebak.

Sampe kesetrum ya ratu rambutnya sangking mikirin bisnisnya,” akun @raja.ghiskanaziva__ menduga. “Ngakak banget astaga rambutnya!” @notur.type mencuit lalu menyematkan emotikon wajah menangis.

 

7 dari 7 halaman

6. Rambut Sarang Tawon

Tak sedikit yang menebak gaya rambut Lucinta Luna kayak sarang tawon. “Rambut udah kaya sarang tawon,” cuit @najwaa.snjya. “Rambutnya model sarang tawon ya kak luna?” @meilizasuhita menimpali. “Ku kira sarang tawon dak tau nya rambut,” kata @uciiiiiiii_.

Mencermati rangkaian foto yang diunggah Lucinta Luna, akun @ninakurniyasih mencuap, “Slide satu yah masih kalem, slide dua masih aman, slide tiga Allahuakbar 😭😭😭 btw congrats @lucintaluna_manjalita lncar trus rejeki. Amin.”

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.