Sukses

Pernyataan Amanda Manopo Usai Hadiri Pemakaman Ibunda: Tuhan Begitu Sayang dengan Mami

Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo Lugue, meninggal usai dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kemayoran Jakarta, Minggu (25/7/2021).

Liputan6.com, Jakarta Henny Manopo, ibunda Amanda Manopo, meninggal dunia, pada Minggu (25/7/2021). Ia sempat dirawat intensif di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kemayoran, Jakarta Pusat, akibat positif Covid-19.

Bintang sinetron Ikatan Cinta mengaku terpukul atas kejadian ini. Amanda Manopo tak menyangka ibunya pergi secepat ini.

"Masih sangat terpukul banget buat saya pribadi. Karena enggak menyangka, begitu sangat cepat mama harus dipanggil Tuhan," ujar Amanda Manopo usai pemakaman ibunya di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Senin (26/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tuhan Sayang Ibunda

Amanda Manopo berusaha mengikhlaskan kepergian ibunda. Ia mencoba berfikir positif. Menurut Amanda Manopo, ini salah satu tanda cinta Sang Khalik kepada ibunya agar tak lagi merasakan sakit akibat Covid-19.

"Tuhan begitu sayang dengan mami," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Doa Amanda

Doa yang terbaik dipanjatkan Amanda Manopo untuk ibunda. Ia berharap Henny Manopo mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. "Semoga mami mendapatkan tempat yang indah di atas sana," bintang film Sajen dan Bisikan Iblis berharap.

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Tak lupa Amanda Manopo minta maaf apabila ibunya memiliki kesalahan baik sengaja atau tidak semasa hidupnya. "Aku sebagai anaknya mau meminta maaf semoga mami bisa tenang di atas dan mami sudah enggak ngerasain sakit lagi," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.