Sukses

Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu Sudah Nikah Lagi, Ridho 2R Kirim Doa

Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu rujuk. Keduanya menikah lagi di Medan, Sumatra Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu rujuk. Keduanya sudah menikah lagi di kampung halaman Rizki di Medan, Sumatra Utara, saat Iduladha, 20 Juli 2021.

Diberitakan sebelumnya, Rizki 2R sempat menalak cerai Nadya padahal baru berumah tangga sebulan. Kelahiran sang buah hati, Baihaqqi Syaki Ramadhan, membuat mereka kembali bersatu.

Lewat akun Instagram terverifikasinya, kembaran Rizki, Ridho 2R menyampaikan selamat sekaligus mendoakan rumah tangga mereka berdua.

"Insyaallah jadi keluarga SaMaRa yahh iki & nadya. @da2_rizki123 @nadyamustikarahayu," tulis Ridho 2R, Sabtu (24/7/2021). Bersama keterangan itu, ia menyertakan foto kebersamaan Nadya, Rizki, dan anak mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Pelajaran

Permasalahan Rizki dan Nadya juga menjadi pelajaran berharga bagi Ridho 2R saat kelak berumah tangga.

"Trimakasih sudah menjadi wasilah hidayah buat ido dan temen temen yg lain. manjadi pelajaran yg berharga buat ido.doa yang terbaik buat kalian. Bahagia terus buat keluarga kecilnyaa. Aamiin," Ridho mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Rizki 2R bersyukur karena akad nikahnya dengan Nadya Mustika Rahayu berjalan lancar. Momen sakral itu disaksikan langsung pihak keluarga.

"Kalau untuk akad pasti akad, sudahlah alhamdulillah sudah terlaksana. Dan itu keluarga, di keluarga karena kita kan kemarin masa idah sudah habis, sudah menemukan titik terang," kata Rizki dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (26/8/2021).

4 dari 4 halaman

Konflik

Konflik rumah tangga Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu sempat tercium sejak awal mereka menikah. Bahkan Rizki 2R dikabarkan ingin melakukan tes DNA untuk memastikan status bayi yang dilahirkan Nadya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.