Sukses

Sang Manajer, Ricco Ricardo Siap Jaga Amanda Manopo Setelah Ibundanya Meninggal Dunia

Manajer, Ricco Ricardo, juga ikut bersedih atas kepergian ibunda Amanda Manopo.

Liputan6.com, Jakarta - Amanda Manopo masih berduka atas kepergian ibunda Henny Manopo Lugue, Minggu (25/7/2021). Ibunda pesinetron Ikatan Cinta mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pada Senin (26/7/2021), Henny Manopo Lugue, dimakamkan di San Diego Hills Karawang, Jawa Barat.

Kesedihan bukan saja dirasakan Amanda Manopo, tapi juga sang manajer, Ricco Ricardo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Tidak Sakit

Dalam akun Instagram pribadinya, Ricco Ricardo memanjatkan doa untuk wanita yang sudah melahirkan Amanda Manopo.

"Rest In Love, Mami @hennymanopolugueMami sudah tidak sakit, mami tenang di surga.. Tuhan YESUS jaga mami," tulisnya di feed.

3 dari 5 halaman

Janji

Tak sampai situ saja, Ricco juga menuliskan janjinya kepada mendiang untuk terus menjaga mantan kekasih Billy Syahputra.

"Ak akan selalu jagain manda sampai kapanpun seperti janji ak blg ke mami..lov u mi," tambahnya dengan emotikon menangis.

4 dari 5 halaman

Banjir Doa

Tak sedikit selebritas Tanah Air yang ikut mendoakan ibunda Amanda Manopo. "Turut berduka @amandamanopo 😢🙏," tulis Chand_Kelvin.

"Inalilahi wainailaihi rojiun, turut berduka cita yg mendalam. Semoga mendapat tempat terbaik Di sisi Tuhan YME dan keluarga yg Di tinggalkan di berikan kekuatan dan ketabahan dalam suasana duka ini. RIP Al Fatihah 🙏🏼🌼🙏🏼," tambah Sarah Azhari.

"Turut berduka cita yang medalam ya pi smoga kelg yg ditinggalkan bisa Tabah Amin🙏🏻🙏🏻," timpal Shinta Bachir.

 

5 dari 5 halaman

Penyakit Penyerta

Diketahui ibunda Amanda Manopo, mengembuskan napas terakhirnya setelah berjuang melawan virus Corona. Henny juga memiliki riwayat penyakit penyerta atau komorbid diabetes.

Kondisi Henny kian menurun hingga mengalami koma.

"Karena Covid-19 dan ada penyakit bawaan diabetes yang mengakibatkan penggumpalan darah di otak sampai koma. Komanya dari hari kedua setelah masuk sini. Hari pertama belum koma, masih dadah-dadah sama aku. Masih senyum, masih sadar," papar Ricco, di kanal YouTube MOP Channel, belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.