Sukses

Ayah Ariel Tatum Setuju Anaknya Dipacari Gading Marten

Ariel Tatum dikabarkan dengan dengan Gading Marten.

Liputan6.com, Jakarta - Ariel Tatum dikabarkan dekat dengan Gading Marten. Gading Marten pun memberikan tanda-tanda mengenai kedekatannya dengan cewek seksi tersebut. 

Soal kedekatan anaknya dengan putra Roy Marten itu, ayah Ariel Tatum, Rico Murry pun akhirnya buka suara. Secara tersirat, hubungan keduanya pun disetujui.

“Saya sih asyik-asyik aja, maksudnya tipe yang santai. Jadi aku sebagai orangtua nggak menutup kemungkinan. Jadi misal sama Gading pun aku asyik-asyik aja," kata Rico Murry kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gosip

Ariel Tatum memang digosipkan sedang dekat dengan mantan suami Gisella Anastasia itu. Meski demikian, hingga saat ini Ariel belum pernah cerita kebenaran kabar itu kepada keluarga. 

“Cuma lihat dulu aja, jadi apapun keputusannya kakak sih kalau aku pribadi aman. Aku pribadi ya support," ucap dia.

 

3 dari 4 halaman

Tak Mempersoalkan

Rico mengakui mengetahui sosok Gading Marten. Dirinya juga tidak mempersoalkan mengenai status Gading Marten yang seorang duda. 

“Iya jadi gini, masalah umur jauh, masalah kegagalan Gading atau apa, ya kembali lagi sih ke mereka,” ujar Rico. 

 

4 dari 4 halaman

Percaya

Rico mempercayai apa yang terjadi dengan Gading bisa saja berbeda dengan apa yang terjadi di masa depan. 

“Gagal kan di masa lalu gitu loh. Salah di masa lalu. Di masa datang ya masih putih, bisa lebih baik lagi termasuk karier juga gitu," pungkas Rico.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.