Sukses

Ji Chang Wook Positif Covid-19, Syuting Annarasumanara Dihentikan Sementara

Ji Chang Wook menjalani isolasi akibat Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Korea Selatan silih berganti mengabarkan terinfeksi virus Covid-19. Yang terbaru adalah aktor Lovestruck in The City, Ji Chang Wook.

Kabar ini disampaikan langsung oleh agensi yang menaunginya, Glorious Entertainment. Dia akan menjalani masa isolasi sampai dinyatakan sembuh.

"Ji Chang Wook dinyatakan positif Covid-19. Sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan, dia dikarantina dan menerima perawatan," kata perwakilan agensi dikutip dari Soompi, Senin (26/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syuting Ditunda

Saat ini Ji Chang Wook sedang syuting untuk serial Netflix The Sound of Magic atau Annarasumanara, yang juga dibintangi oleh Hwang In Yeop dan Choi Sung Eun.

Menurut JTBC News, staf produksi drama dan anggota pemeran semuanya sedang menjalani tes dan harus menghentikan syuting untuk sementara waktu.

3 dari 4 halaman

Doa

Para penggemar mendoakan agar Ji Chang Wook segera pulih.

"Berdoa agar dia cepat pulih dan lawan mainnya serta pemain dan kru lainnya negatif," tulis salah satu penggemar di media sosial.

"Berharap semuanya akan baik-baik saja. Semoga cepat sembuh dan untuk semua orang yang membaca ini, semoga tetap aman di mana pun berada dan jaga diri baik-baik," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Hani EXID

Sebelumnya, Hani EXID juga dinyatakan positif Covid-19. Kondisi ini berpengaruh pada proses syuting drakor Idol yang dibintangi mantan kekasih Junsu JYJ tersebut.

"Karena tes positif Hani, kami akan menghentikan semua syuting yang dijadwalkan. Semua anggota staf yang diduga kontak langsung akan menjalani tes Covid-19," kata pihak produksi dikutip dari Koreaboo, Selasa (20/7/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.