Sukses

Ade Rai Sampaikan Berita Duka, Sang Ibunda Meninggal Dunia

Kabar duka tersebut diketahui melalui unggahan Ade Rai di Instagram pada Minggu (25/7/2021). Ade Rai memajang potret kebersamaannya dengan sang ibunda.

Liputan6.com, Jakarta Berita duka kembali menghampiri selebiritas dan figur publik Tanah Air. Kali ini, duka tengah menyelimuti Ade Rai yang kehilangan ibunda tercintanya.

Kabar duka tersebut diketahui melalui unggahan Ade Rai di Instagram pada Minggu (25/7/2021). Ade Rai memajang potret kebersamaannya dengan sang ibunda.

Dalam unggahannya, Ade Rai menyertakan tagar #inmemoriam yang mengisyaratkan bahwa sang ibunda telah meninggal dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Warisan Keindahan

"Warisan KEINDAHAN dan KESEDERHANAAN dalam cerita kehidupan kami... ♥️ #mama #ibu #nini #tante #adik #kakak #sahabat #kesayangan #inmemoriam #alliswell," tulis Ade Rai.

3 dari 5 halaman

Harapan

Lebih lanjut, Ade Rai berharap dirinya bisa meneruskan dan mewarisi sikap-sikap baik dari sang ibunda.

"Kita adalah KEBERLANJUTAN orang tua kita. Semoga manifestasi KEINDAHAN dan KESEDERHANAAN orang tua kita terus berlanjut melalui diri dan karya kebaikan kita pada sesama .. ♥️," sambung Ade Rai.

 

4 dari 5 halaman

Mohon Maaf

Menutup unggahannya, Ade Rai menyampaikan ucapan terima kasih atas doa-doa dan ucapan duka yang telah mengalir untuknya dan ibunda.

"Begitu banyak perhatian dan kebaikan yang di curahkan pada ibu kami dalam kolom comment yang tidak bisa kami balas satu persatu... Mohon maafkan saya ya teman2.. Doa teman2 begitu menguatkan hati kami... terima kasih atas kebaikan nya 🙏🙏🙏,," tutup Ade Rai.

5 dari 5 halaman

Doa

Di kolom komentar, rekan-rekan selebritis mengiringi kepergian ibunda Ade Rai dengan doa dan dukungan. Diharapkan, Ade Rai dan keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan.

"Innalilahi wainnailaihi rojiun .. turut berduka mas ade .. doa dari kami buat ibunda tercinta ❤️," tulis Baim Wong.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun.. Rest in love ibu.. 🌹❤️ Turut berduka cita mas 🙏🏻🤗 @ade_rai," timpal Kalina Ocktaranny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.